Sukses

Entertainment

Yoriko Angeline Jawab Isu Kedekatan dengan Arbani Yasiz

Fimela.com, Jakarta Artis Yoriko Angeline secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya tengah dekat dengan Arbani Yasiz. Semua itu berawal dari keduanya yang syuting bersama dalam serial WeTV Ustad Milenial.

"Dekat memang dekat, karena peran aku sama Arbani kan ada ikatan cinta dan lainnya. Ya menurut aku memang harus dekat sih," ujar Yoriko Angeline dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun dia menegaskan, kedekatannya dengan Arbani justru hanya sekedar profesionalitas pekerjaan. Apalagi dalam serial tersebut, keduanya menjadi sepasang kekasih.

"Tapi itu cara kita membangun chemistry, cuma dekatnya bukan kayak kita pacaran dan segala macam, nggak,” tegas Yoriko Angeline.

Kagum dengan Arbani Yasiz

Meski begitu, Yoriko Angeline tak menampik jika dirinya kagum dengan sosok Arbani Yasiz. Sebab menurutnya pria kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1994 itu memiliki sifat yang baik.

“Mas Bani jujur iya (bikin nyaman) karena aku banyak banget dapet pengetahuan tentang yang aku nggak tahu kayak menyikapi suatu hal harus seperti apa yang baik, benar, dan dengan tenang. Mas Bani orangnya positif banget," jelasnya.

Sering Curhat

Lebih lanjut Yoriko Angeline mengatakan kerap kali curhat banyak hal pada Arbani Yasiz. Dia menilai, pria 26 tahun itu memiliki sifat dewasa yang bisa membuka pikirannya lebih jauh.

"Kita lebih sharing soal pandangan mas Bani ke suatu hal seperti apa dan gimana dia menyikapinya. Terus curhat-curhatan karena aku perlu tahu dia, begitu juga sebaliknya," kata Yoriko Angeline.

"Gimana ya haha, mungkin karena mas Bani dewasa, lebih terbuka pemikirannya jadi tahu gimana bersikap saat ini, aku banyak belajar lah dari dia," tambah Yoriko Angeline.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading