Sukses

Entertainment

Jadi Topik Hangat, Ini 4 Hal tentang Kabar Reuni I.O.I

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya fans dihebohkan dengan kabar rencana reuni I.O.I. Namun tampaknya grup jebolan ajang survival Produce 101 ini akan segera mewujudkan hal tersebut.

Belakangan topik ini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Wajar jika fans merindukan I.O.I yang memang hanya berpromosi dalam waktu singkat.

Secara total waktu aktif mereka lebih singkat dari kedua junior mereka, IZ*ONE dan Wanna One. Lantas, sejauh mana persiapan reuni I.O.Iyang akan datang? Berikut beberapa infonya.

Momen Tepat

I.O.I santer dikabarkan akan melangsungkan reuni bulan depan, yakni pada 4 Mei 2021. Tanggal tersebut tentunya akan jadi momen yang pas, karena menjadi perayaan anniversary debut mereka yang ke-5.

Selama ini hanya ada reuni kecil di antara para member. Seperti halnya Somi yang menemui beberapa rekannya untuk merayakan anniversary dengan ngobrol dan foto bareng.

Dua Member Absen?

Kabar selanjutnya menyebut jika reuni I.O.I takkan bisa dihadiri seluruh member. Agensi menyebut ada dua orang yang disebut bakal absen dalam event tersebut.

Mereka adalah Kyulkyung, yang sedang sibuk dengan aktivitasnya di China. Sementara Mina juga disebut bakal melewatkan momen ini karena harus menjalani syuting drama.

Menepati Janji

Reuni I.O.I memang sudah sangat dinantikan para penggemar. Apalagi Somi sudah berjanji kepada fans untuk menyatukan kembali para member dan menggelar event spesial untuk reuni.

Somi, Chungha, Sejeong, Chaeyeon, Yoojung, Doyeon, Yeonjung, Sohye, dan Nayoung dikonfirmasi akan meramaikan acara. Sementara dua member yang absen akan hadir secara virtual melalui video call.

Raih Sukses

Meski perpisahan I.O.I jadi sesuatu yang berat untuk dihadapi, fans bersyukur para member meraih karier yang cukup baik setelah berpisah. Beberapa member bahkan berhasil melebarkan sayapnya lebih jauh.

Somi, Sejeong dan Chungha mungkin jadi member yang paling mencuri perhatian dengan kiprah solo mereka. Sementara beberapa member lain membentuk grup baru, dan ada juga yang mulai sibuk dengan aktivitas syuting drama.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading