Sukses

Entertainment

Cinta Laura: Saya Tak Butuh Cinta dan Teman

Fimela.com, Jakarta [Cinta Laura](4471855 "") Kiehl memutuskan untuk melepas karier yang di retas di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya karier, ia juga rela meninggalkan teman dan sahabatnya di negeri Paman Sam tersebut.

Dalam obrolan yang diunggah di channel YouTube THE POWDER ROOM TALK, perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu mengaku tak butuh cinta dan teman. Itu semua ia tinggalkan demi sebuah kebahagiaan lain yang dikejar ketika balik ke Indonesia.

"Semua teman saya yang sudah saya anggap keluarga kedua saya, itu ada di Amerika dan saya harus meninggalkan mereka," ujar Cinta Laura.

"Ini terdengar suram, namun beberapa minggu sebelum pulang ke Indonesia saya bilang, 'Tuhan, saya bersedia diberi kebahagiaan saya, saya tidak butuh cinta dalam hidup saya, saya tak butuh teman'," lanjut Cinta Laura.

Senang

Apa yang diungkapkan Cinta Laura memang terbilang kontroversial. Ia pun sadar akan hal tersebut.

Namun di sisi lain, ia mengaku senang bisa meninggalkan 'posisi nyamannya' di Amerika untuk kembali ke Indonesia.

"Saya tahu ini ekstrem tapi saya bisa jalankan ini dan saya senang," tegasnya.

Lanjutkan Perjuangan

Kini, setelah berada dan kembali menetap di Indonesia, Cinta Laura siap melanjutkan perjuangan. Selain melanjutkan karier sebagai aktris, ia juga siap untuk lebih fokus mengampanyekan perlawanan terhadap kekerasan pada anak dan perempuan sebagai Duta dari Kementerian Perlindungan Perempuan dan Anak.

"Saya menyadari bahwa dunia kian maju dan teknologi juga semakin maju, 'kenapa saya harus terfokus berkarier di sini (Amerika)', padahal, ada banyak hal yang dapat saya lakukan di negara saya. Yang bisa saya lakukan bukan hanya di dunia hiburan, tapi juga di dunia sosial," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading