Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Akui Tak Pernah Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Teman

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina secara terang-terangan mengaku tidak pernah diberikan kejutan saat ulang tahun oleh teman-teman dekatnya. Menurutnya, mereka tidak pernah seloyal itu untuk membuatnya bahagia.

Hal itu diungkapkan Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu podcast. Kemudian video tersebut kembali diunggah di akun gosip dan menjadi viral beberapa hari ini.

"Aku lihat ada teman aku ulang tahun, wah di-suprise-in sama temannya heboh. Jam 12 malam tempat didekor, wah banyak banget temannya," kata pemain Ganteng Ganteng Serigala itu.

"Pas aku ulang tahun kayaknya sepi banget haha," tambah Prilly Latuconsina sambil menahan rasa sedih dan mencoba tertawa.

Selalu Dapat Kejutan dari Keluarga

Lebih lanjut Prilly Latuconsina mengatakan selama hidup 24 tahun di muka bumi, mantan kekasih Maxime Bouttier ini hanya mendapat kejutan ulang tahun dari orang tuanya saja.

"Pas aku ulang tahun jam 12 malam itu sepi banget ya, yang suprise-in cuma papa mama lagi," kata Prilly Latuconsina berusaha tegar.

 

Prilly Latuconsina Akui Iri

Tak dipungkiri, Prilly Latuconsina sempat iri melihat orang lain yang selalu mendapat kejutan dari teman-teman terdekat di hari ulang tahun.

"Benar-benar nggak ada gitu teman aku yang seniat itu suprise-in aku dengan dekor luar biasa dan dengan surprise heboh-heboh itu," tutup Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading