Sukses

Entertainment

Curhat Haru Nadya Mustika Rahayu, Lahiran dalam Kondisi Positif Covid-19 dan tak Bisa Gendong Bayi

Fimela.com, Jakarta Meski merasakan kebahagiaan karena anak pertamanya sudah ahir dengan selamat, namun kebahagiaan pedangdut Rizki D'Academy (DA) dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu kini masih terganjal. Pasalnya, Nadya melahirkan dalam kondisi masih positif Covid-19.

Alhasil, setelah melahirkan, Nadya langsung dipisahkan dengan bayinya untuk dilakukan karantina dan perawatan instensif. Sementara sang anak melalui tes pertama disebut negatif Covid-19.

Sebagai ibu, Nadya pun merasakan haru yang tak bisa dibendungnya. Ia yang telah berjuang dalam proses persalinan harus dipisahkan dengan anak dan tak bisa langsung menggendongnya. Ia pun mencurahkan perasaan dalam sebuah unggahan.

"Anak ganteng, baik, anak sholeh, maafin ibu yaa blm bisa gendong dulu. Doain ibunya cepat biar bisa gendong ade," ujar Nadya Mustika Rahayu dalam Instagram Story-nya, baru-baru ini.

Nama yang Indah

Sementara Rizki DA yang begitu merasakan kebahagiaan atas anak pertamanya itu menuliskan rasa syukurnya dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya. Ia memamerkan ketika tengah berada di satu tempat bersama buah hati.

"Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki” tangguhku," ujarnya.

Melalui unggahan tersebut, Rizki pun mengumbar beberapa informasi lainnya seperti ukuran bayi saat lahir dan juga nama buah hatinya.

"Lahir tgl 13 April 2021, Pukul: 09:33 WIB, Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan, Berat : 2,95 kg, Tinggi: 51 cm," papar Rizki DA.

Harapan

Rizki DA pun dalam unggahannya mengungkapkan harapannya kepada sang anak. Menilik nama anaknya, Rizki terinspirasi dari sosok Imam Al Baihaqi, sosok seorang ulama ahli fiqh, ushul fiqh, hadist, dan salah seorang ulama besar mazhab Syafi'i.

"Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini. Maksih teman” yg sudah mendoakan lahirannya lancar," imbuhnya.

Selain harapan untuk anaknya, Rizki DA juga meminta doa untuk kesembuhan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Ia meminta doa supaya istrinya bisa melewati ujian penyakit yang sedang dihadapi.

"Mohon doanya y manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya. Doain juga ya teman2 untuk debay nya tumbuh sehat dan anak yang soleh insyaAllah aamiinn," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading