Sukses

News & Entertainment

Luna Maya Sebut Tak Ada Tips dan Trik untuk Menyembuhkan Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Aktor Luna Maya mejelaskan tidak ada tips dan trik untuk menyembuhkan patah hati. Hal itu disampaikan dirinya saat ditanya Herjunot Ali mengenai cara untuk menghadapi keterpurukan dalam hidup.

Menurut pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu, saat dirinya sedang berada di titik terbawah dalam hidup, hatinya telah memiliki cara tersendiri untuk menyembuhkan rasa sakit dan patah hati.

"Nggak ada tips dan trik cara menyembuhkan dari patah hati, sakit dan segala macam. Hati itu udah punya caranya sendiri untuk menyembuhkan," kata Luna Maya secara tegas.

Tidak Ada Kata Keterpurukan

Lebih lanjut Luna Maya menegaskan, meski hidupnya penuh dengan lika-liku, ia merasa keterpurukan tak pernah ada dalam kamusnya. Sebab katanya, ketika seseorang merasakan hal itu akan membuat hidup terasa tidak nyaman.

"Kok lu bisa bangkit sih? ya sebenarnya lu punya pilihan untuk lu terpuruk terus atau lu bangkit, oh itu nggak pilihan. Gue nggak punya pilihan untuk gue terpuruk, gue nggak mau, ngapain ih nggak enak," jelas Luna Maya.

Pilih Maju Pantang Mundur

Dibandingkan terpuruk, Luna Maya justru memilih maju pantang mundur. Selain itu, mantan kekasih Ariel Noah ini juga tidak peduli dengan tanggapan orang lain mengenai hidupnya.

"Pilihan gue ya maju pantang mundur, kalau dibilang muka badak segala macam, bodo amat, hidup gue. Emang lu mau bayarin cicilan gue? enggak kan? hidup-hidup gue kok," tutur Luna Maya.

"Jadi gue selalu bilang kegagalan dan keterpurukan itu bukan opsi gue, gue nggak mau terpuruk. Sorry, nggak enak lho," katanya lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Awet Muda Luna Maya dengan Menjaga Kesehatan dan Elastisitas Kulit
Artikel Selanjutnya
7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal Sekali Tampil