Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Bantah Pacaran dengan Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Vincent Verhaag. Kabar itu diperkuat ketika Jessica Iskandar mengandeng Vincent saat hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tak ingin kabar ini semakin meluas, Jessica Iskandar akhirnya buka suara. Menurutnya, Vincent Verhaag hanyalah teman dekatnya setelah ia menetap di Bali beberapa waktu lalu.

"Baru delapan bulan (kenal Vincent Verhaag). Temen. Jadi dari awal aku tuh nangis-nangis tiap hari, bengong, terus kayak judes. Aku sudah temenan sama dia. Tapi cuma sebagai teman," kata Jessica Iskandar di akun YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Rabu (14/4/2021).

Trauma Sempat Gagal Menikah

Meski kerap kali curhat, Jessica Iskandar memastikan bahwa ia tak pernah menceritakan apapun terlalu jauh dengan Vincent Verhaag. Sebab, ia masih belum mempercayai segala hal pada semua pria setelah hubungannya dengan Richard kandas di tengah jalan.

"Aku curhat juga belum banyak-banyak sih, aku belum tentu percaya," tutur Jessica Iskandar. "Susah percaya lagi sama cowok?" timpal Rian Ibram selaku host acara. "Iya trauma. Eh trauma," jawab Jessica Iskandar.

Banyak Dampak Setelah Putus dari Richard

Jessica Iskandar merasa putusnya jalinan asmara dengan Richard Kyle memang sangat berdampak pada hidupnya sekarang. Wajar saja jika dirinya masih diselimuti rasa takut untuk kembali menjalin hubungan dengan pria lain.

"Yah pasti yang namanya menjalin hubungan, ketika mencintai aku mencintai dengan dalam dan serius. Ketika berakhir, gagal pasti ada rasa kecewa, sedih yah bisa dibilang trauma," ucapnya.

Walaupun begitu, Jessica Iskandar bersyukur dari kegagalan yang dialaminya. Pasalnya dari semua itu, ibu satu anak ini jadi banyak belajar hal.

"Tapi dari situ aku belajar jadi orang yang lebih baik, lebih sabar, lebih ikhlas, lebih kuat dan lebih deket sama Tuhan," jelasnya.

Terlepas dari itu, bukan berarti Jessica Iskandar takut untuk kembali membangun rumah tangga. Dia menekankan tetap membutuhkan pasangan buat membimbingnya dan anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

"Iyalah pasti. Kan aku butuh orang yang bisa jagain aku, jagain anak aku sebagai mentor di dalam sebuah keluarga, sebagai kepala keluarga. Kan butuh. Aku bahagia dengan diri sendiri, kalau punya pasangan, itu nilai plusnya," jelas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading