Sukses

News & Entertainment

Ternyata Jago Masak, Nagita Slavina Besut Acara Dapur Sosialita

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina ternyata adalah seorang perempuan yang jago masak. Masakan apa saja bisa ditanganinya, dan hasil masakan pun tak kalah dari chef terkemuka. Itulah kesaksikan dari dua sahabat Nagita dalam acara Dapur Sosialita.

Dua sahabat Nagita tersebut adalah Keanu dan Fadil yang selalu menemani dan mencicipi masakan hasil karya Nagita Slavina dalam acara tersebut. Padahal menurut mereka, biasanya tak ada takaran pasti terkait bumbu yang dibubuhkan Nagita dalam masakannya.

"Sesuka dia aja. Tapi hasilnya selalu enak," ujar Keanu. "Maklum saja karena kan dia pernah sekolah masak di London," sambung Fadil memuji Nagita Slavina.

Bukan Hanya Masak

Dapur Sosialita adalah program terbaru dari WeTV Original yang diproduksi oleh RANS Production, yang siap dinikmati mulai 17 April 2021 hanya di WeTV. Dapur Sosialita menayangkan tips memasak ala Nagita Slavina yang menghibur penonton.

Tidak hanya memberikan tips dan inspirasi memasak ala Nagita, penonton juga bisa mendapatkan update kehidupan dan cerita-cerita seru tanpa rahasia dari para bintang tamu yang berbeda pada setiap episodenya.

Di antara yang akan menjadi teman ngobrol Nagita adalah Billy Syahputra, Atta Halilintar, Luna Maya, Anya Geraldine, Ria Ricis, Baim Wong & Paula Verhoeven, Roger Danuarta & Cut Meyriska, Sule & Nathalie Holscher, dan Rachel Vennya.

"Bukan sekadar masak-masak. Inspirasi menu masakan simple dan enak. Juga bisa semakin dekat dengan bintang tamu. Ada kisah inspiratif dan mengharukan, seru banget syutingnya, ga berasa syuting," ujar Nagita Slavina.

Tayangan Menghibur

Dapur Sosialita ini merupakan sebuah tayangan untuk menyambut bulan puasa. Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV Original-Dapur Sosialita merupakan tayangan yang memberikan pengalaman baru bagi penonton.

"Gigi seneng banget masak dan masakannya itu enak. Kami terpikir gimana kalau dia menginspirasi masyarakat khususnya ibu-ibu. Makanya bikin acara masak yang lucu, ditambah dengan adanya bintang tamu di setiap episodenya. Gratis dan ga perlu bikin akun. misal ada bintang tamu, nonton duluan, bisa berlangganan biar bisa dapat nonton duluan," kata Lesley.

“WeTV selalu memberikan tayangan yang menghibur masyarakat, apalagi topik tentang makanan dan hiburan menjadi topik yang paling dicari selama bulan Ramadan. Karena itu, WeTV menyajikan WeTV Original Dapur Sosialita, yang dapat menjadi pengalaman baru bagi penonton dengan menampilkan sisi lain kehidupan para publik figur di Indonesia melalui kegiatan sehari-hari di rumah seperti memasak. Jadi ini akan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus memberikan ide menu untuk sahur atau berbuka puasa,” ujar Lesley Simpson, di Jakarta, Kamis (15/4).

Untuk menikmati tayangan lengkap, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000/bulan* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sedang Hamil Muda, Potret Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina di Hari Lebaran
Artikel Selanjutnya
3 Tip Persiapan Lebaran Sederhana di Tengah Pandemi ala Nagita Slavina, Tasya Kamila, Hingga Citra Kirana