Sukses

Entertainment

Bawakan Dynamite, BTS Jadi Tujuh Karakter Imut

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu sekitar tujuh bulan, BTS dan ARMY membuat pencapaian besar. MV Dynamite yang rilis Agustus 2020 saat ini sudah menembus angka 1 miliar penonton di YouTube.

Ini menjadi single ketiga dari RM dkk setelah DNA dan Boy with Luv yang juga meraih pencapaian serupa. Namun ada kejutan menarik dari BTS di momen spesial tersebut.

Pada 13 April lalu mereka merilis video singkat dari lagu Dynamite dengan ketujuh personel BTS. Bedanya, mereka tampil dalam versi karakter yang imut dan menggemaskan bernama TinyTAN.

Ekspresif

Dalam video singkat tersebut satu per satu member diperkenalkan, sembari melantunkan lagu Dynamite. Tak lupa detail menarik juga ditambahkan untuk memanjakan penggemar.

Selain kostum yang persis dengan yang di video klip, karakter ini juga menampilkan beberapa ekspresi yang lucu. Fans membanjiri kolom komentar dengan perasaan gemas.

Tentang TinyTAN

TinyTAN sendiri merupakan salah satu project dari Big Hit yang sudah dimulai sekitar setahun lalu. Ini jadi bagian dari Intellectual Property perusahaan raksasa tersebut.

Mereka juga memiliki akun Twitter sendiri yang sudah diikuti 2 juta orang. Yang terbaru, mereka mengunggah satu per satu karakter BTS dengan part lirik masing-masing. Sudah mengintipnya?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading