Sukses

Entertainment

Stray Kids sampai iKON, Ini 4 Penampilan Paling Spektakuler di Kingdom

Fimela.com, Jakarta Sebuah program televisi menarik disajikan Mnet dengan menghadirkan para boy group kenamaan. Mereka ditantang untuk membuat sesuatu yang berbeda dan bersaing untuk jadi yang terbaik.

Program berjudul Kingdom: Legendary War kali ini melibatkan enam boyband, yakni iKON, The Boyz, Ateez, SF9, Stray Kids dan BtoB. Satu per satu grup menunjukkan penampilan terbaik mereka di panggung Kingdom.

Tantangan itu dijawab dengan baik oleh beberapa penampilan spesial berikut. Berikut jajaran aksi terbaik di Kingdom sejauh ini.

ATEEZ

ATEEZ di luar dugaan berhasil menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Di episode 3 yang disiarkan 15 April 2021, mereka sukses memukau para penggemar dengan aksi enerjik mereka.

Membawakan lagu Symphony No.9 “From The Wonderland", Seonghwa dkk berhasil memuncaki daftar klasemen. Penampilan yang solid mendatangkan banyak dukungan dari penonton yang bobotnya mencapai 40 persen dari penilaian.

iKON

Berikutnya ada iKON, grup yang telah mencetak sederet hits besar. Menggabungkan dua lagu andalan yakni Love Scenario dan Killing Me, Bobby Cs juga banyak diperbincangkan.

Penampilan mereka di episode kedua itu ditonton lebih dari 2,5 juta kali di kanal YouTube Mnet. Di sini kalian bisa melihat totalitas iKON dalam menyiapkan konsep pertunjukan dan koreografi yang intens.

BtoB

Selain itu fans juga bisa menyaksikan penampilan spesial dari BtoB, grup paling senior di ajang Kingdom kali ini. Membawakan Missing You, mereka membuat peserta laind dan penonton bernostalgia.

Tak sampai di situ, BtoB juga mencuri perhatian dengan konsep teatrikal yang disajikan. Para member mengenakan busana tradisional bahkan melakukan tari pedang dengan keren.

Stray Kids

Di episode ketiga, mungkin nama Stray Kids jadi yang paling ramai dibicarakan. Lewat hits mereka, Side Effect dan God’s Menu, Lee Know dan kawan-kawan membuat penonton sulit bernapas.

Dengan adegan yang sudah intens sejak awal penampilan, totalitas mereka jelas terlihat di sana. Salah satu part paling berkesan adalah saat Chan menari dengan dancer di bawahnya yang meniru bak bayangan. 

Jadi, siapa yang menurut kalian akan memenangkan Kingdom: Legendary War kali ini?

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading