Sukses

Entertainment

Tak Hanya Kartika Putri, Suami pun Tak Kuasa Menahan Tangis Berpisah Jarak dari Anak

Fimela.com, Jakarta Kesedihan masih dirasakan Kartika Putri ketika putri sambungnya menuntut ilmu di sebuah pesantren di Yaman. Meninggalkan anaknya sendirian di negeri orang masih membuat Kartika merasa pilu. Hal itu tampak dalam sebuah video di akun Instagram miliknya.

Ketika itu Kartika Putri tengah melakukan video call pertama kali dengan sang anak. Tanpa terasa, air mata pun terus bercucuran di antara isak tangis istri Habib Usman Bin Yahya tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Ini video call pertama kita sama ipeh..," kata Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld, baru-baru ini.

Suami Ikut Sedih

Tak hanya Kartika Putri, sang suami Habib Usman Bin Yahya pun merasakan kesedihan yang sama. Meski ia tak seperti istrinya yang terus meneteskan air mata, namun Habib usman langsung terharu ketika menanyakan keadaan anaknya melalui video call.

Pun demikian, ia tak mau larut dalam kesedihan yang tengah menyelimutinya. Ia berharap dengan doa banyak orang bisa melewati kondisi ini dan tak bersedih lagi.

"Masih sedih, doain ya semua kesedihan kami ga berlarut larut karena segala sesuatu itu tidak boleh berlebih.. senang yang berlebih dan sedih yang berlebih juga...," ucap Kartika Putri.

Doa Kartika Putri

Apa yang dialami lalu dirasakan oleh Kartika Putri ini tentu saja sebuah hal yang wajar. Karena banyak juga orangtua lain yang berpisah dengan anak-anaknya ketika harus melanjutkan pendidikannya.

"Semoga semua orang tua dan keluarga di luaran sana yang ditinggal anaknya atau keluarganya menuntut ilmu bisa ikhlas dan kuat begitu juga anak anak sholeh dan sholehah juga dikuatkan jauh dari keluarga demi Ilmu yang bermanfaat didunia dan Akhirat.. aamiin," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading