Sukses

Entertainment

Demi Anak, Aura Kasih Selektif Pilih Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Sebagai single mother, aktris Aura Kasih sadar betul posisinya yang harus merawat sang anak. Konsekuensinya, ia mengaku menolak beberapa tawaran pekerjaan yang masuk agar tetap bisa punya waktu untuk sang buah hati.

Hal itu dikatakan Aura Kasih dalam obrolan yang diunggah YouTube Channel Dapur Bincang Online. Bahkan, ia mengaku menolak beberapa tawaran film layar lebar yang masuk.

"Kalau film itu sebenarnya banyak tawaran juga, tapi mungkin aku belum bisa ninggalin anak yang lama gitu. Karena syuting bisa sampai malam, terus tiap hari," ungkap Aura Kasih.

Pekerjaan yang Fleksibel

Lebih lanjut, perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu pun lebih memilih pekerjaan yang memiliki waktu fleksibel untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Aku lagi pilih kerjaan yang hari ini kerja, besoknya nggak, mungkin lusa (kerja lagi). Jadi, memang lagi nggak mau ambil yang terlalu menyita waktu banget," lanjutnya.

Ia pun menegaskan akan melakukan ritme kerja semacam itu setidaknya sampai usia sang anak menginjak 2 tahun.

"Aku sudah bilang sih, sampai anak aku umur dua tahun lah rehat dulu, nggak ngoyo harus nyari kerjaan," kata Aura Kasih.

Fokus Bisnis

Terlebih, mantan istri Eryck Amaral itu pun kini sudah punya bisnis yang mulai berjalan. Maka dari itu, ia tak terlalu pusing soal keuangan karena masih bisa mengandalkan bisnis yang sudah dirintis sejak beberapa waktu lalu.

"Karena aku kan juga ada bisnis. Sebenarnya kalau udah mau bisnis itu, di bidang entertainment-nya jadi pelengkap saja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading