Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Lebih Protektif Jaga Kesehatan Janin

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan bergitu dirasakan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika mereka mengetahui akan segera dikaruniai anak kedua. Ya, Nagita sekarang ini tengah mengandung calon adik Rafathar Malik Ahmad.

Dalam akun Instagram maupun YouTube, terlihat bagaimana sukacita yang tengah Raffi dan Nagita rasakan. Bahkan saking senangnya, Nagita sampai menangis haru, sementara Raffi Ahmad berteriak kegirangan.

"GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka…” ujar akun bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, raffinagita1717, baru-baru ini.

Semakin Protektif

Sebagai kepala keluarga, Raffi Ahmad pun berusaha memberikan yang terbaik bagi keluarga, khususnya kepada Nagita Slavina yang tengah berbadan dua. Raffi pun berusaha memberi proteksi terbaik terhadap kesehatan janin Nagita.

Hal ini ditunjukkan dari sikap Raffi yang menerapkan proteksi untuk Nagita kepada seluruh karyawan RANS Entertainment yang wajib menerapkan protokol kesehatan saat dekat Nagita agar tetap steril. Selain proteksi dari luar, Raffi juga sangat memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi oleh Nagita selalu bersih, dengan tujuan menjaga janin Nagita agar tetap sehat.

Salah satunya dengan memastikan air minum yang dikonsumsi Nagita harus mengandung mineral yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak, baik saat anak masih di dalam kandungan maupun ketika ia sudah lahir.

Sangat Penting

Sebagaimana diketahui, orang normal umumnya memerlukan asupan air mineral sebanyak 2 liter atau 8 gelas per harinya. Namun, bagi ibu hamil, kebutuhan akan asupan air mineral lebih banyak yaitu 2.5 liter untuk mencukupi kebutuhan gizi janin, dan membantu produksi air ketuban.

Selain itu air mineral dapat menjaga tubuh sang ibu untuk tetap terhidrasi, mencegah infeksi saluran kemih serta menurunkan risiko kelahiran prematur. Karena itulah Raffi memastikan air mineral yang dikonsumsi oleh Nagita dan keluarganya harus yang berkualitas.

Raffi dan Nagita percaya Le Minerale bisa menjaga asupan cairan dalam tubuh Nagita saat hamil. Dengan keyakinannya pada Le minerale, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, memastikan kalau keluarganya mengonsumsi Le Minerale baik di rumah, maupun saat beraktivitas di luar rumah.

Karena Le Minerale selain mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh, kemasannya pun terlindungi dengan baik, tutup ulirnya rapat dan kedap udara sehingga membuat Raffi dan Nagita merasa lebih aman dan tenang untuk mengkonsumsinya setiap hari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading