Sukses

Entertainment

Mertua Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga artis Dian Sastrowardoyo. Sang mertua yang juga dikenal sebagai pengusaha, Adiguna Sutowo dikabarkan meninggal dunia.

Kabar kepergian ayah mertua Dian diketahui dari pesan berantai di beberapa WhatsApp Grup. Disebutkan Adiguna menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Minggu (18/4/2021).

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun.Telah meninggal dunia bapak ADIGUNA SUTOWO Pada hari Minggu 18 April 2021 pukul 04:00 WIB di RSPP karena sakit," tulis pesan tersebut.

Rumah Duka

Rencananya, jenazah disemayamkan di kawasan Menteng dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Kemudian akan dilakukan prosesi pemakaman pada hari ini juga di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Jenazah akan disemayamkan dirumah duka : Jl. Kamboja no. 1, Menteng, Jakarta Pusat (Mengikuti Prokes). Rencana pemakaman hari ini Minggu 18 April 2021 ba'da Zuhur di TPU Tanah Kusir," tulisnya.

Di akhir pesan, pengirim berharap agar pembaca dapat memaafkan segala kesalahan almarhum selama hidup dan berdoa supaya almarhum mendapatkan tempat terindah di sisi Sang Maha Kuasa.

"Semoga Almarhum Husnul Khotimah, mohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan & khilaf Alm. Diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT," tutupnya.

Pesan Perpisahan

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo mengunggah kepergian sang ayah mertua di Instagramnya. "Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi. Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya," tulis Dian (18/4).

Sekedar informasi, Adiguna Sutowo adalah adik Pontjo Sutowo. Ia lahir pada 31 Mei 1958. Adiguna merupakan anak Ibnu Sutowo, eks Dirut PT Pertamina dan pensiunan jenderal bintang tiga era Soeharto. Adiguna merupakan bos perusahaan farmasi PT Suntri Sepuri.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading