Sukses

Entertainment

Awal Ramadan, Anisa Rahma Positif Covid-19 Hingga Gunakan Alat Bantu Pernapasan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwis dinyatakan terpapar Covid-19 di awal Ramadan, tepatnya pada Kamis, 15 April 2021. Keduanya pun langsung melakukan isolasi mandiri di rumah.

Setelah dua hari terinfeksi Covid-19, mantan personel Cherrybelle itu merasakan kondisi tubuhnya semakin menurun. Bahkan pekerjaan rumah yang biasanya dilakukannya harus dikerjakan suami.

"Habis beberes rumah, langsung lemas dan napasnya berat. Ternyata kalau lagi Covid-19, nggak bisa melakukan pekerjaan yang berat," kata Anisa Rahma di Instagram Story, Sabtu (17/4/2021). Bahkan untuk membantunya bernapas, Anisa Rahma sampai menggunakan alat bantu pernapasan. "Langsung pakai (gambar tabung oksigen)," ujarnya.

Umumkan Positif Covid-19

Sebelum mengupdate kondisi terbarunya, Anisa Rahma lebih dulu mengumumkan positif Covid-19 bersama sang suami. Terpapar di bulan Ramadan, keduanya pun harus merelakan tidak ikut ibadah puasa.

"Qodarullah, kami berdua positif Covid-19. Sedih awal Ramadan nggak bisa ikut puasa kayak yang lain," tulis Anisa Rahma.

Meminta Doa Kesembuhan

Selanjutnya, Anisa Rahma meminta doa pada warganet untuk kesembuhannya dan sang suami. Ia juga berharap masih mendapat kesempatan beribadah puasa di bulan Ramadan kali ini.

"Doain kami ya semoga bisa bareng-bareng seperti yang lainnya ibadah di bulan suci," kata perempuan kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading