Sukses

Entertainment

Penasaran Hamil Atau Tidak, Atta Halilintar Sengaja Belikan Aurel Hermansyah Test Pack

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar mengaku penasaran apakah Aurel Hermansyah sudah hamil atau belum. Atas dasar itulah, akhirnya ia membeli tes kehamilan atau test pack di minimarket tanpa diketahui sang istri.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah Atta beberapa hari lalu di media sosial. Dalam video tersebut, mereka tengah bersiap membereskan pakaian usai honeymoon di Bali.

"Gue mau beli testpack, soalnya kan kita sudah seminggu lebih. Aku sih pengin tes aja. Apapun hasilnya kita nggak boleh kecewa. Karena itu kan semuanya atas izin Allah," katanya.

"Soalnya temen-temen aku seminggu setelah nikah ada yang sudah dua garis, jadi aku penasaran banget," tambah Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah Terkejut

Selanjutnya, sang YouTuber menuju toko untuk membeli sejumlah merek test pack. Setibanya di penginapan, Atta Halilintar langsung memberikan apa yang ia beli kepada Aurel Hermansyah.

Mengetahui isi barang yang dibeli suami adalah test pack, Aurel Hermansyah langsung terkejut. Ia juga yakin bahwa dirinya belum berbadan dua.

"Ayang aku belum kali," ucap Aurel Hermansyah. "Yah nggak apa-apa kali," jawab Atta Halilintar."Tapi aku deg-degan," tutur Aurel Hermansyah

Kemudian Atta pun menenangkan Aurel Hermansyah. Ia berharap apapun hasilnya, putri pertama Anang Hermansyah itu tidak stress.

"Sayang kamu nggak usah dibikin stres apa pun hasilnya kita terima. Santai aja sayang jangan stres," jelas Atta Halilintar.

Belum Hamil

Barulah Aurel Hermansyah mencoba salah satu test pack yang dibeli suaminya. Namun sayang hasilnya belum menunjukkan dua garis.

"Belum," ujar Aurel Hermansyah sambil menunjukkan rasa kecewa.

Melihat sang istri yang terlihat sedih, Atta Halilintar langsung memeluk istrinya. Ia juga mengatakan setibanya di Jakarta akan ke dokter kandungan untuk program kehamilan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading