Sukses

Entertainment

5 Potret Sheila Rizkyana Aktris Sekaligus Model yang Cantik dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Jarang disorot publik, kini pesinetron Sheila Rizkyana V semakin cantik dan menawan. Nama Sheila dikenal karena sering muncul di sitkom, FTV dan sinetron Tanah Air.

Sheila adalah aktris cantik yang berasal dari kota Yogyakarta, yang memulai karier didunia hiburan sejak tahun 2013, setelah ia mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia di tahun 2013.

Tak hanya sibuk sebagai seorang aktris sinetron, Sheila juga sibuk berkarier sebagai model yang hobi bernyanyi. Berikut potret Sheila Rizkyana yang cantik dan menawan, dilansir dari instagram Shelia:

Runner Up Miss Celebrity Indonesia

Sheila Rizkyana atau yang memiliki nama panggung Sheila Riven, adalah Runner Up Miss Celebrity Indonesia di tahun 2013. Ia mengaku bahwa sejak gabung dalam ajang tersebut, ia mendapatkan ilmu akting, catwalk, presenter dan belajar kepribadian.

Debut FTV di Tahun 2016

Sheila mengawali karier di dunia hiburan, dengan debut di FTV yang berjudul Rayuan Racun My Stupid Boss ditahun 2016. Di FTV ini, Sheila berperan sebagai Mayang.

 

Membintang Sitkom

Setelah setahun sukses dengan FTV, Sheila membintangi sitkom keluarga yang berjudul Eyang Mami Van Mounelen. Ia mengambil peran sebagai Rara.

Mulai Naik Daun di Sinetron Cinta Suci

Karier Sheila semakin naik daun, setelah ia membintangi sinetron Cinta Suci di tahun 2018. Ia berperan sebagai Silvi, adik kandung Marcel yang diperankan Ammar Zoni.

Bersahabat dengan Dinda Hauw

Sheila Rizkyana dan Dinda Hauw bertemu di lokasi shooting yang sama, saat keduanya bermain di sinetron Cinta Suci. Kedua perempuan cantik ini sangat kompak dan masih sangat akrab hingga sekarang.

Sangat Tekun dalam Studi

Sibuk di dunia sinetron, tidak membuat Sheila berhenti untuk mengejar pendidikannya. Ia sangat tekun dan rajin untuk kuliah, bahkan ia selalu mengerjakan tugas kuliahnya di lokasi shooting, atau malam hari sepulang dari shooting. Perjuangannya ini membuahkan hasil dan Sheila lulus menjadi Sarjana Ekonomi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading