Sukses

Entertainment

Kembali Afgan Berikan Pelukan Mesra kepada Rossa

Fimela.com, Jakarta Kedekatan hubungan antara Rossa dan Afgan sudah menjadi rahasia publik. Sudah sangat sering keduanya membagikan kemesraan baik di media sosial maupun di depan umum. Tak heran ketika banyak orang menganggap keduanya menjalin cinta.

Namun, sampai saat ini keduanya belum mau mengumumkan status hubungan mereka dengan jelas. Mereka selalu tertawa, lalu menghindar ketika dilempar pertanyaan mengenai hubungan yang terjadi. Pun demikian, tampil dekat dan mesra, tetap mereka unjukkan.

Seperti yang terjadi di atas panggung ndonesian Idol, ketika Afgan hadir dan diminta oleh Boy William sebagai host, untuk bernyanyi duet dengan Rossa yang ketika itumenjadi juri di ajang pencarian bakat tarik suara tersebut.

Lagu Favorit Berdua

Ketika itu Boy William bertanya apakah Afgan dan Rossa memiliki satu lagu yang merupakan favorit mereka berdua. Oleh Afgan, pertanyaan tersebut pun dijawab dengan santai seraya menyebutkan sebuah judul lagu.

"Judulnya 'Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta lagi'," ujar Afgan yang disambut meriah keempat juri lainnya. "Enggak, enggak. Enggak gitu ceritanya," kata Rossa panik.

Afgan melanjutkan bahwa keduanya kerap menyanyikan lagu tersebut saat bersama. "Biasanya kalau di rumah aku, Oca (panggilan akrab Rossa) datang terus kita nyanyi-nyanyi, iseng-iseng sama lagu ini," imbuh Afgan.

Berikan Pelukan

Usai menyanyikan lagu tersebut secara duet, Boy William pun memberikan pertanyaan lagi kepada Afgan mengenai adanya keinginannya untuk menyampaikan sesuatu kepada Rossa. Keduanya pun sempat saling berbisik.

Lalu, Afgan dan Rossa mengakhiri duetnya di atas panggung dengan sebuah peukan mesra. Ya, Afgan dengan mesra nan manja memeluk Rossa. Sontak hal itu membuat girang banyak orang di studio, tak terkecuali host dan juri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

What's On Fimela
Loading