Sukses

Entertainment

Diet Hingga Turun 6 Kg dalam Sebulan, Tantri Kotak Ungkap Hal Paling Menyedihkan

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri atau akrab disebut Tantri Kotak beberapa waktu lalu memulai perjalanan diet untuk mengurangi bobot tubuhnya. Ia pun memilih untuk melakukan konsultasi dengan seorang dokter untuk menjalani diet yang sehat.

Dan selama menjalani diet, Tantri Kotak diketahui telah berhasil menurunkan berat hingga 6 kilogram dalam kurun waktu satu bulan. Kini, tubuhnya pun tampak semakin langsing dengan bentuk wajah yang lebih tirus.

"Diet bareng dok @cissienugraha ini yang paling menyenangkan, kenapa? karena syaratnya ga banyak, KALO KENYANG STOP! makan masakan sendiri paling bener, dan jauhin tepung! BIG NO!" kata Tantri di aman Instagramnya, tantrisyalindri, belum lama ini.

Efek Diet

Karena berhasil mengurangi berat badannya, Tantri pun kini semakin enerjik. Pasalnya, ia merasa setiap gerakan tubuhnya begitu enteng. Satu lagi yang dirasakan oleh vokalis band Kotak itu, adalah dirinya yang terlihat lebih muda.

"Badanku jadi lebih enteng dan paling penting muka jadi lebih muda (dikit), emang sengaruh itu sih BB sama penampilan bisa keliatan tua banget," tutur Tantri. ⁣⁣

"Jadi semangaaattt banget sampe berat badan goals aku, aku bisa! kamu pasti bisa, pola diet sehat bikin badan kita jadi sehat, jadi jangan sembarangan diet ya, karena setiap orang beda," paparnya.

Paling Menyiksa

Ketika melihat hasil, tentu semua orang ingin meniru bagaimana diet yang dilakukan oleh Tantri. Namun, hal itu nyatanya membutuhkan perjuangan dan dedikasi. Satu hal yang paling 'menyakitkan' bagi Tantri adalah ia harus menghindari makanan favorit.

Sebagaimana dalam unggahan lainnya, Tantri mengungkapkan bahwa dirinya harus berpisah sementara waktu dengan segala jenis makanan yang menggunakan mie. Ia mengaku begitu sedih.

"Kesedihanku menjalankan diet adalah harus bilang pergi sementara dari kebiasaan makan Mie demi bobot ini turun kembali, cuanki oh cuanki nyiumnya aja bikin kangen," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading