Sukses

News & Entertainment

Sudah Putus, Jessica Iskandar Ogah Bahas Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Richard Kyle selama satu tahun, karena itulah ia ogah membahas apapun tentang sang mantan kekasih.

Hal itu diketahui dirinya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta. Awalnya Rian Ibram yang menjadi host bertanya mengenai kedekatan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag.

Jedar begitu sapaanya pun langsung membantah kabar tersebut. Ia menegaskan hanya berteman dengan Vincent Verhaag setelah tinggal di Bali beberapa waktu lalu.

"Sebagai teman tuh dia selain jagain dan kasih masukan, kasih semangat. Aku kan kenal sama dia, pas aku sampai di Bali dua Minggu di Bali. Dikenalin sama Bastian Steel. Waktu itu aku lagi gundah gulana banget," ucap Jessica Iskandar.

Penyebab Kegalauan

Mendengar jawaban Jessica Iskandar, Rian Ibram langsung bertanya apa penyebab ibu satu anak itu galau dan memutuskan tinggal di pulau Dewata. Alih-alih menjawab, ia justru mengatakan enggan membahas hal itu.

"Karena?" tanya Rian Ibram. "Nggak usah dibahas," jawab Jessica Iskandar secara tegas.

Rian yang bingung dengan sikap Jessica Iskandar ini kembali bertanya apa alasan ibu dari El Barrack itu enggan membahas sosok tersebut.

"Dia yang nggak boleh dibahas lagi. Kenapa sih nggak boleh bahas lagi?" tutur Rian Ibram. "Nggak, udah masa lalu aja. Aku jadi malas gitu bahasnya," jelas Jessica Iskandar.

Sosok yang Dimaksud Richard Kyle

Rupanya sosok yang dibahas mereka adalah Richard Kyle. Jessica dan Richard memang sempat berencana menikah di awal pandemi Covid-19 lalu di dua tempat, yaitu Bandung dan Bali.

Namun sayangnya pernikahan yang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari itu akhirnya kandas di tengah jalan. Kini Jessica Iskandar memboyong putra semata wayangnya memilih menetap di Bali untuk menyembuhkan patah hati dan penyakit yang dideritanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Artis Lahirkan Bayi Prematur, Sebabnya dari Diare sampai Preeklampsia
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Bantah Pacaran dengan Vincent Verhaag