Sukses

Entertainment

Diperankan Aktor Lintas Generasi, Film Keluarga Slamet Akhirnya Rilis First Look

Fimela.com, Jakarta Film Keluarga Slamet yang diadaptasi dari film box office India berjudul Badhaai Ho akhirnya merilis first look. Ini adalah film India pertama yang diadaptasi secara resmi menjadi film Indonesia.

Film drama komedi keluarga ini, menghadirkan aktor dan aktris lintas generasi, seperti Widyawati, Indro Warkop, Desy Ratnasari, Onadioa Leonardo, Aurora Ribero, dan Abun Sungkar.

Onadio yang kembali dipercaya untuk beradu akting dengan Indro Warkop mengaku senang, karena berperan di film ini memiliki tantangan berbeda dengan film-film sebelumnya.

"Gua di film ini, berperan sebagai Adi, anak dari pak Slamet dan ibu Marni. Jadi ini adalah film ketiga gua, tapi ini pertama kalinya gua berperan sebagai cowok yang notabenenya ganteng. Konfliknya manly banget dan anak tertua di keluarga tau lah ya, jadi ini something new banget, challenging banget, seru banget," ujar Onadio seperti rilis yang diterima FIMELA, Sabtu (17/4/2021).

Komentar Indro Warkop

Sedangkan Indro Warkop yang memerankan tokoh sentral di film ini, mengaku memiliki kedekatan dengan karakter yang ia perankan. Katanya, di kehidupan nyata, Indro sangat menghormati ibunya.

"Saya di sini bernama Slamet. Saya karakternya lurus-lurus aja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu. Karena ibuku kebetulan tinggal sama aku. Jadi garis besar haluan tetap seperti itu,"jelasnya.

Berbeda dengan Indro Warkop, Desy Ratnasari justru mengaku kalau tokoh yang ia perankan memiliki perbedaan dengan dirinya. Meski begitu, ia tidak mengalami kesulitan dalam mendalami perannya tersebut.

"Saya jadi Bu Marni. Dia ini sangat beda dengan karakter Dessy. Dessy kan wanita karir, ini pure ibu rumah tangga. yang mengurus keluarganya. Full urus suami dan anak 100 persen. Karena ini film remake dari film Badhaai Ho, kami juga sudah menonton filmnya, dan Alhamdulillah tidak ada kendala untuk memerankan karakter tokoh yang saya perankan," ungkapnya.

Tanggapan Aurora Ribero

Hal senada juga disampaikan oleh Aurora Ribero yang mengaku kalau ada perbedaan antara dirinya dengan karakter yang ia perankan. Di film produksi Falcon Pictures ini, ia dituntut menjadi perempuan dewasa.

"Aku disini berperan sebagai Clara, pacarnya Adi. Clara berumur 25 tahu, jadi lumayan dewasa sikap dan cara ngomongnya juga. Tantangannya harus jadi dewasa itu. Kesulitannya, gimana biar gestur dan cara ngomongnya harus lebih dewasa dari umurku. Awalnya sempat kesulitan, tapi setelah sering baca skrip dan nonton film aslinya dan dibantu mas Rako sebagai sutradara dan teman-teman lain, jadi semangat. Challenging baru tapi seru," ujarnya.

Rencananya, film tersebut bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading