Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian Sambut Baik Vaksinasi untuk Pekerja Kreatif

Fimela.com, Jakarta Pemerintah terus menggencarkan vaksinasi untuk menghambat laju penyebaran Covid-19. Aktor Vino G. Bastian pun menyambut baik vaksinasi untuk para pekerja kreatif yang kini sedang dijalani.

Suami dari Marsha Timothy itu menjadi satu dari sekian publik figur yang mendapatkan suntikan dosis pertama vaksin di kawasan Pondok Indah, akhir pekan kemarin. Menurutnya, hal tersebut bisa mempercepat bangkitnya industri kreatif yang berhenti selama masa pandemi.

"Parekraf mau membangkitkan lagi industri kreatif Indonesia yang sempat buruk karena pandemi dan hari ini kick off-nya, mudah-mudahan bukan cuma kita aja di depan layar tapi bisa semua kru, temen-temen yang ada di industri kreatif ini bisa ikut bareng-bareng dapet vaksin biar industri kreatif kita bangkit lagi kayak dulu," kata Vino G. Bastian.

Aman

Sebagai salah satu penerima suntikan vaksin, ayah satu anak itu mengaku tidak mengalami reaksi yang berlebihan. Ia berharap tak mengalami apapun karena percaya vaksin yang disuntikkan sudah lebih dahulu melewati uji klinis.

"So far aman sih, observasinya udah lebih 30 menit nih, nggak ada apa-apa, aman, mudah-mudahan efeknya ke depan (aman), ada yang bilang laper ngantuk, mudah mudahan nggak terlalu sih," paparnya.

Segera Bangkit

Dan sebagai pihak yang ikut mengalami mati suri akibat pandemi Covid-19, Vino G. Bastian berharap program vaksinasi dari pemerintah bisa terus menjangkau banyak kalangan. Secara khusus, dengan vaksinasi ini ia pun berkeinginan industri kreatif Indonesia bisa segera pulih dan bangkit dari keterpurukan.

"Mudah-mudahan setelah divaksin industri kreatif Indonesia bisa lebih giat lagi. Kan kebetulan film-film saya juga banyak yang belum keluar, mudah-mudahan ketika masyarakat semuanya udah dapat vaksin, lebih pede lagi untuk menuhin bioskop, nonton film Indonesia lagi. Jadi film indonesia bisa bangkit lagi," harapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading