Sukses

Entertainment

Disinggung Soal Momongan, Ini Respon Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Solois Isyana Sarasvati sudah memasuki tahun kedua pernikahannya dengan Rayhan Maditra. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda pelantun lagu Lexicon itu tengah berbadan dua. Disinggung soal kehadiran momongan di keluarga kecil mereka, Isyana pun memberikan jawaban.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini, Isyana mengaku tak terlalu terbebani akan hal tersebut. Ia memilih untuk berpasrah akan takdir Tuhan terkait kehadiran momongan di rumah tangganya dengan Rayhan.

"(Anak) Sedapetnya aja, doain aja," singkat Isyana Sarasvati.

Bulan Madu Lagi

Meski terkesan santai, namun kehadiran anak nyatanya tetap menjadi hal yang sudah ia pikirkan. Maka dari itu, ia san sang suami berencana untuk kembali menjalani bulan madu guna mengupayakan kehadiran anak sesegera mungkin.

"Penginnya ya (bulan madu lagi), nanti lah setelah pandemi. Belum kebayang sih, lihat nanti aja," ungkapnya.

Puasa Bersama

Namun, terlepas dari hal tersebut, Isyana Sarasvati mengaku sangat menikmati kebersamaannya dengan sang suami. Terlebih, di momen Ramadan seperti sekarang, ia senang punya teman untuk beribadah bersama di rumah.

"Ini puasa kedua bareng suami. Senang lah ada temannya di rumah. Walaupun pandemi di rumah aja jadi puasanya tidak sendiri. Terus alhamdulillah lancar lah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading