Sukses

Entertainment

Gilang Dirga Mengaku Sempat Benci Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Presenter Gilang Dirga secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya sempat membenci Lesti Kejora. Hal itu disampaikan dirinya di depan Lesti langsung di kanal Youtube miliknya beberapa hari lalu.

Gilang Dirga mengatakan membenci Lesti lantaran pentolan Dangdut Academy itu lebih memilih bikin konten soal Rizki DA bareng Atta Halilintar. Padahal ia sudah lebih dulu mengajak Lesti membahas hal tersebut.

"Gue bilang ke Billar begini, kenapa Lesti lebih memilih yang notabennya bisa dibilangnya orang lain, kenapa tidak keluarga sendiri. Pada waktu itu gue terlalu geer berarti karena merasa keluarga lo, ternyata lo nggak merasakan hal yang sama," kata Gilang Dirga.

"Jadi kalau bilang gue suka sama lo, nggak. Gue benci. Sudah sampai di tahap itu. Karena gue merasa seperti keluarga yang ditinggalkan," tambah Gilang Dirga.

Tetap Bersyukur

Kendati demikian, Gilang Dirga bersyukur Lesti Kejora akhirnya mau menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya. Tetapi dia masih penasaran mengapa kala itu Lesti lebih memilih Atta dibandingkan dirinya, padahal ia sudah menganggap Lesti seperti adiknya sendiri.

"Dengan lo dateng ke sini gue berterima kasih banget tapi ini sesuatu hal yang perlu diklarifikasi karena kita jarang banget ngobrol seperti ini lagi setelah lo bertemu Billar. Jadi kenapa lo pilih (buat konten bareng )Atta?" tanyanya.

Lesti Merasa Bersalah

Sambil menangis, Lesti Kejora pun langsung merasa bersalah dengan sikapnya pada Gilang Dirga beberapa waktu lalu.

"Mungkin karena kondisi kali yah. Karena memang kondisinya dede tuh hayuk aja. Sama Aa jujur adek nggak enak. Sampai nggak tahu juga, wah ternyata sampai sebenci itu," ucap Lesti Kejora. "Kenapa nggak pernah buka omongan, kan gue anggep lo adek sendiri, lo anggep gue Aa sendiri," timpal Gilang Dirga.

Kemudian Lesti mengatakan tidak membuka omongan karena terlanjur merasa bersalah pada sang presenter. Apalagi saat itu, kekasih Rizky Billar ini tengah sibuk-sibuknya dengan pekerjaan dan lain-lainnya.

"Karena enggan. Udah nggak enak duluan. Yah salah kan. Kalau menurut dede pribadi karena memang kondisinya semua orang pada saat momen itu banyak banget yang ngajakin, hayuk ngobrol, hayuk collab," katanya.

"Tapi ngebagi waktunya ngobrol sama manajer sendiri, keluarga tuh gimana dong ngatur waktunya. Jadi dede nggak ada niat buat membedakan. Dan membuang Aa sendiri," ujar Lesti Kejora lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading