Sukses

Entertainment

Cerita Irina Shayk Asuh Anak Bersama Bradley Cooper

Fimela.com, Jakarta Meski telah memutuskan berpisah pada 2019 lalu, Irina Shayk dan Bradley Cooper tetap konsisten menjalani komitmen mereka untuk mengurus putrinya, Lea De Seine Shayk Cooper yang kini berusia empat tahun.

Baru-baru ini Irina menunjukkan fotonya dengan sang anak yang diambil oleh Bradley saat mereka menghabiskan waktu bersama. Masih tak menunjukkan wajah anaknya, Irina terlihat mengenakan gaun hitam dan mantel bulu dari koleksi Burberry's Fall 2021 Ready-to-Wear.

Bicara tentang hubungan Irina dan Bradley dalam mengurus anak, supermodel berusia 35 tahun itu menyebut jika mantan kekasihnya itu adalah seorang ayah yang menakjubkan.

Lebih lanjut, meski berpisah baik Irina dan Bradley, mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Lea, dan memenuhi peran mereka sebagai orangtua.

"Ketika saya bersama putri saya, saya 100 persen adalah seorang ibu, dan ketika dia bersama ayahnya, dia 100 persen adalah ayahnya. Menjadi orangtua bersama adalah mengasuh anak," kata Irina Shayk kepada ELLE.

Sistem yang Baik

Terkait cara mengasuh anak, seorang sumber mengatakan jika Irina dan Bradley memiliki sistem yang baik untuk mengasuh putrinya. Keduanya pun memiliki hubungan baik, untuk mendukung pola asuh yang disepakati.

"Mereka juga berkumpul sebagai satu keluarga dan melakukan banyak hal ketika mereka bisa. Mereka banyak berkomunikasi dan berteman baik," katanya, seperti dikutip dari laman E!News, Kamis (22/4).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading