Sukses

Entertainment

3 Selebriti Indonesia yang Mertuanya Abdi Negara

Fimela.com, Jakarta Selain karier di dunia hiburan, kehidupan pribadi para selebriti Indonesia menjadi salah satu daya tarik. Apalagi jika membahas tentang jalinan asmara para selebriti Indonesia.

Meskipun sudah tidak lagi sendiri, akan tetapi jalinan sederet selebriti Indonesia ini menjadi perhatian publik. Apalagi pendamping hidup mereka diketahui bukandari kalangan biasa.

Jalinan cinta mereka pun langgeng dalam ikatan pernikahan. Berikut selebriti Indonesia yang mertuanya abdi negara. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Onadio Leonardo

Onadio Leonardo jatuh hati dengan putri dari seorang abdi negara. Ia menikah dengan Beby Priscillia pada 29 Juni 2019, seperti diketahui ayah mertua Onad berprofesi sebagai polisi. Profesi ayah mertuanya diungkap dalam sebuah acara talkshow. Onad mengaku takut ketika pertama kali bertemu dengan ayah mertuanya.

Irfan Hakim

Mertua Irfan Hakim siketahui merupakan seorang anggota TNI. Ia menikah dengan Della Sabrina Indah Putri pada 2007. Sang istri merupakan putri Panglima Kodam VII Wirabuana Mayjen TNI, Arief Budi Sampurno.

Ali Syakieb

Margin Wieheerm sudah resmi menjadi istri dari aktor Ali Syakieb. Keduanya menikah pada Sabtu, 6 Februari 2021 di sebuah lokasi di Bandung, Jawa Barat. Jauh sebelum menjadi istri, nyatanya Margin merupakan fans dari Ali Syakieb. Tak hanya itu saja, ayah dari Margin Wieheerm merupakan polisi perwira pertama tingkat tiga bernama AKP Acep Hermawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading