Sukses

Entertainment

Menu Wajib Pemain Sinetron Samudra Cinta saat Berbuka Puasa

Fimela.com, Jakarta Berpuasa tak menjadi halangan untuk terus beraktivitas. Hal itu pun tercermin dari para pemain sinetron andalan SCTV, Samudra Cinta yang masih terus menjalani syuting di tengah suasana puasa. Tak ayal, menjalani ibadah puasa di lokasi pun memberikan keseruannya tersendiri.

Hal itu digambarkan para pemain sinetron Samudra Cinta saat menggelar meet and greet secara virtual pada Sabtu, 17 April 2021. Digelar menjelang waktu berbuka, para pemain pun mengaku antusias menyambut waktu berbuka.

Tak hanya yang beragama muslim, beberapa pemain Samudra Cinta yang non muslim pun ikut bertoleransi dengan mereka yang berpuasa. Nama-nama seperti Angela Gilsha dan Maura Gabrielle pun ikut menantikan adzan maghrib tiba. "Alhamdulillah insyaAllah lancar puasa. Udah nyiapin banget nih buat buka," kata Ikhsan Saleh. "Aku nggak (puasa), tapi ikut seru-seruan juga pas buka puasa," kata Angela Gilsha. "Aku lagi nggak puasa, tapi ikut support temen-temen yang puasa, selain doa dan bantu ngabisin bukaan puasa," timpal Dinda Kanya Dewi.

Menu Favorit

Seperti masyarakat pada umumnya, beberapa pemain Samudra Cinta juga punya menu favorit yang selalu dikonsumsi saat berbuka. Mulai dari sajian minuman segar sampai camilan gurih menjadi menu favorit mereka di lokasi syuting.

"(Menu favorit berbuka puasa) Cendol," kata Cut Syifa. "Aku tahu isi sama tempe goreng," sahut Dinda Kanya Dewi.

Menu Lainnya

Tak hanya Cut Syifa dan Dinda Kanya Dewi yang punya menu favorit, beberapa nama lain pun tak mau ketinggalan. Ikhsan Saleh mengaku punya menu wajib berupa kolak, sementara Rangga Azof harus harus ada minuman segar saat berbuka.

"Yang pasti sih harus ada kolak biji salak sih di rumah. Pertama kurma dulu, 10 menitan baru kolak biji salak, makan beratnya baru satu jam kemudian, nggak bisa langsung sih soalnya," papar Ikhsan Saleh. "Kalau aku makan es buah sama teh panas (saar buka puasa)," pungkas Rangga Azof.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading