Sukses

Entertainment

Ditemani Suami, Isyana Sarasvati Antusias Jalani Ibadah Ramadan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku sangat antusias kembali menjalani ibadah Ramadan meski di tengah pandemi Covid-19, asalkan bisa bersama suami tercinta, Rayhan Maditra Indrayanto.

"Senanglah ada temannya di rumah, walaupun pandemi dan di rumah saja, jadi puasanya tidak sendiri," kata Isyana Sarasvati saat dijumapi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di satu sisi, Isyana juga mengaku sedih karena tidak bisa berkumpul dengan keluarga besarnya, mengingat hingga kini pandemi Covid-19 belum berakhir. Padahal menurutnya momen bersama saat Ramadan adalah hal yang paling dinantikannya setiap tahun.

"Ya cukup sedih ya nggak bisa kumpul sama keluarga dan keluarga besar. Kan itu yang dinanti-nanti ya (Ramadan), setiap lebaran kumpul keluarga besar, itu yang nggak ada," ujar Isyana Sarasvati.

Rajin Masak

Selama pandemi Covid-19, Isyana Sarasvati sendiri mengaku lebih sering berada di rumah. Ia pun menghabiskan waktunya dengan mengeksplor kemampuannya di dapur.

"Selama pandemi tuh aku jadi eksplor masak memasak loh, kan aku hobi banget makan. Karena aku suka makan, jadi aku harus bisa masak makanan yang aku makan. Akhirnya belajar masak," kata pelantun lagu Tetap dalam Jiwa itu.

Pujian dari Suami

Isyana juga mengatakan semakin rajin masak karena sang suami selalu saja memuji masakannya. Dengan begitu juga, ia seakan mendapatkan pengakuan sebagai istri yang hebat.

"Ya, mau membuktikan ini saya istri terhebat. Jadi, ya udah, aku masakin. Kata suami, dia suka dimasakin pasta, steak, dan nasi goreng ala Isyana," katanya sambil tertawa malu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading