Sukses

Entertainment

Rizky Billar Ungkap Alasan Jatuh Hati Pada Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Rizky Billar mengungkapkan alasannya jatuh hati pada Lesti Kejora. Hal itu diungkapkan saat dirinya di hipnotis Uya Kuya di kanal Uya yang diunggah beberapa hari lalu.

Menurut Rizky Billar, Lesti adalah sosok perempuan yang ia cari selama ini. Sebab, hanya pentolan D'Academy itulah yang paling tahu bagaimana cara memperlakukan dirinya dengan baik.

"Bahagia (sama Lesti Kejora). Karena dia tau cara memperlakukan saya. Anaknya periang, nothing to lose, terus sayang orangtua, sayang keluarga. Dan dia memperlakukan saya sama seperti dia memperlakukan orangtua saya," kata Rizky Billar.

Selanjutnya, Uya Kuya bertanya apakah selama menjalin hubungan Rizky Billar pernah bosan dengan Lesti Kejora. Ia pun langsung menjawab tidak.

Pernah Bertengkar

Meski begitu, Rizky Billar tak menampik jika hubungan dirinya dan Lesti tidak selalu berjalan mulus. Katanya, sesekali ia pernah ribut dengan perempuan yang kerap kali disapa Dede itu.

"Nggak pernah sama Lesti (ribut sampai putus). Paling sih ribut-ribut kecil pernah," kata pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, 12 Juli 1995 itu.

Menurut Rizky Billar, ribut kecil dengan pasangan adalah hal yang wajar. Ia pun menjelaskan alasan mengapa dirinya suka ribut kecil dengan sang kekasih.

"Kadang saya suka ungkit tentang pacar di masa lalunya dia. Terus kadang kayak dia nggak tepat waktu kalau janjian," ujar pria 25 tahun itu.

Rizky Billar Akan Menikahi Lesti Kejora

Penasaran dengan hubungan dua sejoli ini, Uya Kuya kemudian melemparkan pertanyaan mau dibawa ke mana hubungan mereka. Rizky langsung menjawab ke depannya akan menikahi perempuan 21 tahun itu.

"Saya sudah nggak kepikiran pacaran untuk bercanda atau main-main. Kebetulan saya dapat atau ketemu orang yang tepat. Ketika keinginan saya dapat pasangan yang tepat, keinginan menikah muda saya kebetulan dapat orang yang pas," jelas Rizky Billar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading