Sukses

Entertainment

11 Tahun Menikah, Giring Ganesha: Saya Beruntung

Fimela.com, Jakarta Mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha merasa amat bersyukur memiliki istri seorang Cynthia Riza. Berjalan 11 tahun pernikahan, rumah tangga yang mereka bangun memanf tak pernah diterpa isu tidak sedap. Giring pun merasa bersyukur atas hal tersebut.

Baginya, sosok Cynthia Riza lebih dari sekedar istri. Segala pengertian dan dukungan sang istri pada apapun yang ia kerjakan menurut Giring membuatnya sangat nyaman menjalani kehidupan rumah tangga dengan Cynthia Riza.

"Saya beruntung karena bisa bertemu soulmate saya yang bisa mengerti saya luar dalam, dari ujung atas sampai bawah. Dia mengerti banget pria seperti apa Giring Ganesha. Dia selalu support, doain," ungkap Giring Ganesha, Kamis (22/4/2021).

Ungkapan Syukur Cynthia Riza

Senada dengan apa yang dikatakan Giring, Cynthia Riza pun mengungkap hal yang tak jauh berbeda. Ia merasa amat bersyukur memiliki suami yang menurutnya sempurna sebagai pasangan hidup.

"Sama, bersyukur banget dipertemukan sama Giring, yang sayang sama keluarga, family man. Kalau disuruh nyari positif-negatifnya udah nggak tahu, karena negatifnya udah ketutup sama positifnya," timpal Cynthia Riza.

Tentang Keluarga Giring - Cynthia

Seperti yang diketahui, Giring dan Cynthia menikah pada tahun 2010. Selama menikah, mereka sudah dikaruniai 3 orang anak kandung bernama Aisyah Amira, Jasmina Aishwarya, dan Abraham Zahfir.

Selain itu tiga anak kandungnya itu, Giring juga memiliki satu anak sambung dari pernikahan sang istri sebelumnya bernama Zidan yang kini sudah beranjak remaja.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading