Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan: Gue Tuh Dulu Takut Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan secara blak-blakan mengaku sempat takut dengan Deddy Corbuzier. Hal itu diungkapkan dirinya di kanal YouTube milik Boy William yang diunggah beberapa waktu lalu.

Awalnya, mereka sedang melakukan tanya jawab sesuai pertanyaan yang sudah disediakan. Kemudian Ivan bertanya pada Boy William terkait apa yang membuat sang presenter salah tingkah.

"Gue merasa salting kalau lagi?" tanya Ivan Gunawan pada Boy William. "Kalau ketemu artis besar," jawab Boy William sambil tertawa malu.

Kesal dengan Deddy Corbuzier

Selanjutnya Ivan Gunawan mengatakan bahwa dirinya sempat takut dan kesal dengan Deddy Corbuzier. Pasalnya bapak satu anak itu sempat menyinggung artis alay di salah satu kontennya dan banyak orang yang mengira jika omongan Deddy itu mengarah padanya.

"Lu tau nggak? Gue tuh dulu takut sama Deddy Corbuzier. Gue tuh dulu gedek sama dia. Karena dia pernah ngomong kalau artis alay apa gitu lah," ujar Ivan Gunawan.

"Nah wartawan di depan studio gue itu pernah menganggap statement Deddy itu mengarah ke gue dan Ruben. Jadi gue dan Ruben sempat gedek sama Deddy," tambah sang desainer.

Deddy Ajak Kolaborasi

Seiring berjalannya waktu, justru Deddy Corbuzier mengajaknya untuk duet di kanal YouTube milik Deddy. Tak disangka, dari situlah mereka jadi dekat dan memiliki program bersama di salah satu televisi swasta.

"Tapi semenjak itu nggak tahu gimana, dia minta nomor gue, follow Instagram, terus nge-vlog dan ngeboom kan? Terus dia ada kerjaan lagi di tv. Ya itu karena gue," kata Ivan Gunawan sambil tertawa terbahak-bahak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading