Sukses

News & Entertainment

Putri Anne Geram Arya Saloka Dijodohkan dengan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Putri Anne geram setelah mengetahui suaminya, Arya Saloka dijodohkan dengan Amanda Manopo. Seperti diketahui Arya dan Amanda memang berperan sebagai pasangan suami istri di salah satu sinetron yang tayang di televisi swasta.

Semua berawal dari Putri Anne yang mengunggah foto terbarunya di akun media sosialnya, Rabu (21/4/2021). Sayangnya di situ ada salah satu warganet yang berdoa agar ia dan suaminya bercerai.

"Ya Allah ya Tuhanku dengakanlah doa-doa dari kami-kami ini seluruh fans sinetron IC di seluruh Indonesia ini ya Allah. Yaitu doa agar mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama Amanda Manopo," kata @alberto_panjaitan di kolom komentar.

"Tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan jugalah doa kami agar mas Arya Saloka segera cerai sama istrinya, Putri Anne, amin," sambungnya.

Balas Komentar

Menanggapi itu, Putri Anne langsung membalas komentarnya. Ibu satu anak itu menanyakan kondisi yang berdoa tidak baik untuknya dan suami.

"Eh Alberto, sehat bet? Muncul mulu bet kek laler," balas Putri Anne.

Dapat Dukungan dari Penggemar

Tak lama setelah itu, para penggemar lainnya pun ikut berkomentar. Mereka kebanyakan mendukung Putri Anne tetap bersama Arya Saloka.

"Gila banget Alberto nggak mikirin kalau ada anak. Nggak mikirin perasaan istrinya juga. Seram orang-orang dibegoin sama sinetron sampai jarinya jahat begitu, terlalu baper," tulis akun fairuz.khanum.

"Ane yang dihujat, gue yang sakit hati. Itu kayaknya yang ngatain Ane waktu di rahim emaknya nggak kebagian otak deh. Lagi mangkir ke mana lu pada waktu pembagian otak?," tulis akun monikasaputri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Arya Saloka Pukau Penggemar dengan Cover Tanpa Batas Waktu
Artikel Selanjutnya
Ngidam Foto Bareng Arya Saloka Kesampaian, Nella Kharisma Minta Maaf ke Suami