Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Tetap Olahraga di Bulan Ramadan, Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Berpuasa di bulan Ramadan sering kali membuat banyak kebiasaan baik sebelumnya tertunda atau terlupakan. Salah satunya adalah olahraga. Banyak orang yang menunaikan puasa akhirnya meninggalkan olahraga. Tetapi tidak dengan artis-artis ini.

Meskipun tengah berpuasa di bulan Ramadan, namun mereka tetap melakukan olah tubuh demi kebugaran jasmaninya. Pasalnya, olahraga sendiri merupakan salah satu cara bagi seseorang untuk tetap sehat wal afiyat. Terlebih bagi mereka yang sedang diet, maka olahraga menjadi salah satu solusi sehat.

Lalu siapa saja artis yang masih berolahraga di bulan Ramadan? Yuk kita simak, siapa tahu memberikan inspirasi bagaimana olahraga dan kapan waktu yang tepat melaksanakannya.

Sophia Latjuba

Olahraga sudah menjadi kebiasaan yang tak bisa ditinggalkan oeh Sophia Latjuba. Meskipun sedang berpuasa, ia tetap melakukan olahraga. "Walaupun lagi puasa, harus tetap hidup sehat, apalagi di tengah pandemi yang nggak selesai-selesai," demikian Sophia Latjuba di laman Instagramnya.

Ayudia Bing Slamet

Meski awalnya ragu bisa berolahraga di bulan puasa, namun Ayudia Bing Slamet justru mengaku merasakan sensasi yang berbeda. Biasanya ia melakukan olahraga dengan intensitas santai. Angkat beban juga light kardio menjadi pilihannya. Ia biasanya melakukan olahraga satu jam sebelum berbuka.

Soraya Larasati

Soraya Larasati juga tak mau meninggalkan kebiasan baiknya untuk berolahraga. "Awali PAGI dengan SAHUR... Karena kemarin saya coba dengan SENYUMAN...Jam 10 udah LAPER... Jangan lupa untuk olahraga....," katanya di laman Instagram.

Zee Zee Shahab

Olahraga lari menjadi pilihan bagi Zee Zee Shahab untuk mendapatkan tubuh bugar selama bulan Ramadan. Ia biasanya melakukan olahraga menjelang berbuka sebagai waktu ideal. "Gak (haus) dong, kan gak siang2 lari nya," ucap Zee membalas komentar netizen.

Masayu Anastasia

Masayu Anastasia memilih waktu pagi hari daam melakukan olahraga. "Happy FRIDAY !! Puasa gak ngalangin buat tetep olah raga kan ?? Itung2 sambil berjemur kena sinar matahari pagi," ucapnya di akun Instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading