Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya, Begini Kondisi Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Atta Halilintar mengumumkan positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Awalnya ia dalam kondisi baik dan berencana pergi ke Solo untuk menghadiri sebuah acara.

"Ya Allah, syok! Aku positif Covid-19 setelah swab test untuk besok kerja ke Solo," tulis Atta melalui Instagram pribadinya pada Kamis (22/4/2021).

Atta Halilintar tampak begitu lemat dan berbaring di sofa dengan tubuh yang ditutup selimut. Sedang di sampingnya ada beberapa petugas medis yang memeriksanya.

Aurel Hermansyah Demam

Keadaan yang kurang sehat juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Atta Halilintar menuturkan jika sang istri sempat lemas dan mengira terinfeksi virus corona. "Kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng. Aku sangka istriku yang positif, ternyata aku," tuturnya.

Namun belum diketahui Aurel Hermansyah apakah kembali terpapar Covid-19 atau hanya demam saja. Namun yang jelas, ia sedang melakukan isolasi mandiri. "Dibilang dokter jangan kemana-mana dulu sampai dilihat lima hari kedepan," jelasnya.

Kekhawatiran Atta Halilintar

Atta Halilintar mengaku jika ia khawatir dengan sang istri, pasalnya Aurel Hermansyah selalu bersama dengan dirinya. "Tidur setiap hari sama aku," kata Atta.

Atta Halilintar menghimbau kepada siapapun untuk melakukan tes jika pernah bertemu dengannya maupun Aurel Hermansyah. Ia juga meminta doa untuk kesembuhannya dan sang istri. "Semoga nggak sampe lebaran. Aku akan kembali dengan keadaan yang lebih kuat, insya Allah," ujar Atta Halilintar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading