Sukses

Entertainment

Citra Kirana Ungkap Keinginan Ayahnya Sebeum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana baru saja kehilangan ayah tercinta untuk selamanya. Seperti pemberitaan sebelumnya, ayah dari pemeran sinetron Tukang BUbur Naik Haji itu meninggal dunia pada Rabu, 21 April 2021 pukul 19.00 WIB.

Ia pun menyampaikan secara langsung informasi meninggalnya orangtuanya di laman Intagram. Juga terkait saat kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'aafihi wa' fu 'anhu. Telah berpulang papa kami tercinta Iwan Siregar bin Win Amas Muda Siregar hari ini, 21 April 2021 pukul 19.00," tulis Citra Kirana.

Sakit Lama

Kepergian sang ayah ini menjadi duka mendalam bagi Citra Kirana. Pasalnya Citra Kirana merupakan anak yang dekat dengan sosok ayahnya. Dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Hitz Infotainment, istri Rezky Aditya itu membeberkan semuanya.

Ia mengatakan bahwa sang ayah menang sudah lama sakit. Ayahnya jugamemiliki riwayat kanker dan sudah berjuang selama 7 tahun untuk bisa melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

"Jadi memang sudah merasakan sakit yang sudah cukup lama," paparnya.

Kondisi Menurun

Sebelum kepergian ayahnya untuk selamanya, Citra Kirana menyatakan bahwa ayahnya sempat makan dan minum melalui melalui selang. Pun demikian masih terlihat segar meski kondisinya secara medis menurun.

Citra Kirana juga menambahkan jika sebelum menghembuskan napas terakhirnya, sang ayah sempat menghubunginya untuk meminta uang sebesar Rp 500 ribu. Bukan untuk pribadi, namun untuk diberikan kepada anak jalanan.

"Jadi tiba-tiba jam satu malem waktu Papa di rumah sakit, Papah telepon balik kan Tolong kirimin uang dong Rp500 ribu," tandas Citra Kirana yang kemudian tahun bahwa uang itu dibagikan dalam pecahan Rp 5 ribuan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading