Sukses

Entertainment

Di Series Sumber Rezeki, Ghea Indrawari Banyak Dapat Scene Emosional

Fimela.com, Jakarta Sejak rilis perdana pada pertengahan Maret lalu, series pertama di Asia Tenggara yang membahas tentang e-sport ini berhasil menyita perhatian para penggemar e-sport di Indonesia dengan aksi dan perjuangan Bang Pen, Sky, dan Melati, sosok yang diperankan Ghea Indrawari.

Series ini merupakan langkah awal Ghea untuk terjun ke dunia seni peran. Ghea sendiri menceritakan pengalamannya untuk harus akting di berbagai scene yang harus memainkan sisi emosionalnya sendiri.

“Banyak banget dapet scene yang harus ketawa terus nangis, dari yang tadinya diem terus harus tiba-tiba marah. Aku juga dituntut untuk jadi cewek cupu yang sangat bertolak belakang dengan sifat asliku,” tutur Ghea Indrawari.

Dengan berbagai macam tantangan untuk Ghea dalam berakting, jebolan Indonesian Idol ini nyatanya mampu dan tetap berhasil menghadirkan sosok Melati, seorang perempuan yang sangat cupu dan pendiam.

Episode Klimaks

Sumber Rezeki kini sudah memasuki ke episode klimaksnya. Berhasilkah tim Sumber Rezeki mengejar impian mereka untuk menjadi pemenang turnamen PUBGM? Sampai saat ini, Sumber Rezeki sudah rilis hingga 6 episode dan akan terus dirilis di setiap minggunya.

Sebelumnya dalam episode 5 yang berjudul “Cobaan itu Dicobain”, menceritakan Udin dan timnya mulai bertanding dalam turnamen PUBGM. Mereka berhasil lolos kualifikasi dan lanjut untuk tahap selanjutnya. Bakal banyak tantangan yang akan menghalangi tim Udin dan Ujang untuk meraih juara PUBGM.

Salah satu tantangannya adalah mereka harus menghadapi masalah ekonomi, yang mengharuskan Udin dan Ujang untuk pergi dari rumah kost-nya. Pada episode 6 yang berjudul 'Kuda Hitam di Padang Pasir', Melati berusaha memperjuangkan Udin dan Ujang agar diberikan kesempatan untuk tinggal selama mereka mengikuti turnamen.

Hal ini dilakukan tanpa sepengetahuan Udin dan Ujang. Di sisi lain, saat memasuki babak semifinal, Udin malah mengacau karena terdapat masalah pribadi yang ia bawa ke dalam tim. Hal tersebut menyebabkan timnya dalam masalah dan satu persatu meninggalkan Udin.

Diperankan Gamers

Sumber Rezeki yang tayang di Vision+, selain diperankan oleh Ghea INdrawari juga menggaet dua streamer ternama di Indonesia, yaitu Bang Pen dan Sky sebagai tokoh utama. Tentunya series ini semakin seru untuk dinikmati oleh para penonton terutama para pemain PUBG Mobile di Indonesia. 

Sumber Rezeki juga turut dimeriahkan oleh para pemain lainnya seperti Ina Mariska dan Grace Blessing. Berlatar belakang e-sports yang membahas tentang game PUBG Mobile, Sumber Rezeki menceritakan tentang Udin dan Ujang, dua anak kampung yang memiliki mimpi untuk menjadi pro player PUBGM.

Agar bisa meraih mimpinya, mereka harus merantau ke Jakarta dengan harapan untuk bisa mencari kesempatan menjadi pro player. Salah satu langkah awal mereka untuk mewujudkan mimpinya adalah dengan membentuk tim untuk mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta.

Banyak tantangan yang akan dihadapi oleh Udin dan Ujang untuk mengejar mimpinya sebagai pro player PUBGM. Apakah Udin dapat menyelesaikan masalah pribadinya? Atau bahkan Udin akan terus larut dalam masalah pribadinya sehingga menyebabkan squad Sumber Rezeki pecah belah?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading