Sukses

Entertainment

iKON, The Boyz dan SF9 Bertukar Lagu di Kingdom Episode Terbaru

Fimela.com, Jakarta Kingdom: Legendari War memasuki episode keempat yang makin memanas. Para kontestan yang terdiri atas iKON, SF9 dan The Boyz mendapat tantangan yang harus mereka taklukkan.

Di episode yang tayang Kamis (22/4) mereka bertukar lagu satu sama lain. Tak sekedar mengcover, mereka dituntut untuk menyajikan sesuatu yang berbeda dan spesial di panggung tersebut.

iKON membawakan salah satu andalan Ateez berjudul Inception. Berikutnya ada SF9 sukses menghibur dengan The Stealer milik The Boyz, sedangkan The Boyz sendiri tampil menawan dengan O Sole Mio milik The Boyz.

Hasil Penilaian

Ateez berhasil menunjukkan performa terbaiknya di panggung Kingdom. Mereka meraih skor tertinggi dari para pakar, disusul Stray Kids dan The Boyz secara beruntun.

Sedangkan dari voting kontestan Ateez juga meraih posisi teratas. BtoB berada di urutan kedua disusul Stray Kids di posisi ketiga.

Penilaian ketiga yakni dari views video, Stray Kids berada di posisi teratas. Posisi kedua ditempati iKON dan Ateez di urutan ketiga.

Simak juga video rekomendasi berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading