Sukses

Entertainment

7 Artis yang Senang Pelihara Hewan Eksotis

Fimela.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan merupakan satu hobi yang banyak ditekuni oleh masyarakat, tak terkecuali artis. Biasanya beberapa nama hewan domestik seperti anjing dan kucing menjadi pilihan terbanyak sebagai peliharaan.

Jarang ada yang mau memelihara hewan-hewan yang eksotis ataupun unik. Namun bukan berarti para artis tak ada yang memiliki hobi demikian. Tercatat ada beberapa nama yang memiliki peliharaan seperti ular, biawak, buaya, dan lain sebagainya.

Siapa saja artis yang memiliki hewan peliharaan yang eksotis? Mari kita simak informasinya.

Irfan Hakim

Di rumahnya, Irfan Hakim melakukan koleksi terhadap hewan seperti kura-kura, aneka reptil, burung, ikan, sampai monyet. Ia pun tak mengapa ketika kediamannya laksana kebun binatang mini.

Lucky Hakim

Selama ini Lucky Hakim dikenal sebagai selebriti yang gemar memelihara berbagai hewan yang tak lazim. Di rumahnya ada ratusan hewan peliharaan di antaranya, anaconda, iguana, kecoa afrika, kera ekor panjang, dan masih banyak lagi.

Aura Kasih

Penyanyi dan juga pemeran cantik ini juga memilikihobi memelihara hewan eksotis. Sebut saja ular, sugar glider, kucing sphynx iguana dan monyet marmoset.

Denny Cagur

Denny juga memilikibanyak binatang peliharaan yang bagi masyarakat bisa dibilang tak umum. Di rumahnya ada buaya muara, kura-kura, kelomang, 24 burung dari banyak jenisnya seperti lovebird, murai, cucak ijo, kenari, jalak suren, dan lainnya.

Uya Kuya

Uya juga suka memelihara beberapa binatang yang eksotis seperti kucing caracal di atas, kucing bengal, american short hair, burung macaw, dan kakak tua.

Dodit Mulyanto

Komika ini juga memiliki hewan peliharaan yang lumayan unik. Di kediamannya tercatat ada hewan peliharaan seperti kuda, kambing dan juga ikan.

Tora Sudiro

Tora memiliki hewan peliharaan yang tak lazim. Di antara hewan yang menghuni rumahnya adalah kadal, iguana, dan isopoda, hewan yang bentuknya seperti kutu raksasa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading