Sukses

Entertainment

7 Penyanyi Ini Buktikan Bisa Sukses di Ranah Akting

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang penyanyi, ternyata beberapa nama artis Indonesia memiliki kemampuan lain di ranah akting. Ya, ternyata mereka juga sangat menjiwai ketika harus berperan sebagai karakter dalam serial ataupun layar lebar.

Bahkan dari mereka ada yang didaulat sebagai pemeran utama dalam beberapa judul layar lebar. Tentu saja hal ini dikarenakan kemampuan akting mereka yang sangat bagus.

Siapa saja artis-artis yang awalnya dikenal sebagai penyanyi, namun kemudian melebarkan sayap di industri hiburan dengan berakting? Mari kita simak informasinya.

Morgan Oey

Awalnya Morgan Oey merupakan salah satu personil boyband SM*SH. Namun, ia kemudian hengkang dan memilih jalannya sendiri. Ia pun membuktikan bahwa selain bernyanyi, dirinya juga bisa berakting dengan baik. Morgan termasuk banyak memerankan tokoh utama dalam layar lebar.

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Kecil merupakan personil Coboy Junior. Sebagai penyanyi, ia pun memiliki penggemar yang sangat banyak. Namun, ia kini juga dikenal sebagai seorang pemeran. Satu filmnya yang fenomenal adalah Dilan 1990.

Adhisty Zara

Sebelum bermain peran, Adhisty Zara merupakan salah satu personil grup idol JKT48. Ia kemudian hengkang dan memutuskan untuk bermain peran dan sukses dalam sebuah filmnya berjudul Dua Garis Biru.

Ardhito Pramono

Ardhito merupakan seorang penyanyi muda yang memiliki kharisma. Ia pun ternyata memilikibakat dalam berakting. Hal itu dibuktikannya melalui film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Sal Priadi

Ternyata selain memiliki suara yang enak didengar, Sal Priadi juga mampu membuktikan kualitas aktingnya dalam sebuah series berjudul Imperfect.

Bisma Karisma

Seperti halnya Morgan, satu lagi jebolan boyband SM*SH yang sukses dalam karier aktingnya adalah Bisma Karisma. Sampai sekarang tercatat ada 9 judul film yang diperankan olehnya, diantaranya adalah Juara dan Bebas.

Aura Kasih

Dikenal sebagai penyanyi yang seksi, Aura Kasih juga berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai pemeran. Ada 11 film layar lebar yang pernah diperankan olehnya seperti Surat Kecil Untuk Tuhan, Keluarga Tak Kasat Mata, Arini, Asmara Dua Diana, Kelam, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading