Sukses

Entertainment

Nenek Banyak Komentar Terkait Rumah Tangganya, Nathalie Holscher Minta Masyarakat Tak Anggap Serius

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher meminta masyarakat untuk tidak menganggap serius berbagai komentar dari keluarganya terkait rumah tangga dengan Sule yang tengah di ujung tanduk. Hal itu diungkapkan dia dalam video yang diunggah akun gosip.

Nathalie Holscher juga mengatakan bahwa dirinya belum buka suara mengenai kebenaran keretakan rumah tangganya. Begitu pun dengan pihak suaminya.

"Untuk keluargaku, baik yang di Belanda maupun yang di sini, mereka hanya mendengar curhatan hati saja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget," katanya.

"Karena saya belum buka suara. Begitu pun sebaliknya, keluarga akang (Sule), dalam hal ini kakak atau adiknya. Siapa pun itu," tambah Nathalie Holscher.

Nathalie Merasa Tak Dicintai

Sebelumnya, Natahlie sempat membuat instagram story yang mengatakan dirinya lelah karena cintanya tak terbalaskan. Masyarakat pun menduga unggahan itu dibuat untuk menyindir sang komedian.

"Aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedback-nya," tulis wanita 28 tahun tersebut.

Bukan tanpa alasan masyarakat menduga hal tersebut. Sebab, Nathalie sempat menyebut tak sengaja membaca pesan langsung (DM) milik Sule yang mengatakan sahabat Andre Taulany itu masih menyayangi mendiang istri, Lina Jubaedah.

Keluarga Sebut Nathalie Akan Gugat Cerai Sule

Di satu sisi, nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher menyebut sang cucu memang sedang bermasalah dengan Sule. Bahkan Nathalie dikabarkan akan menggugat cerai Sule dalam waktu dekat.

"Arahnya nanti ke sana (Natahlie Holscher bakal gugat cerai Sule)," ujar Hetty Holscher secara singkat dan jelas seperti yang diunggah dari kanal YouTube milik Surya Citra Televisi, Selasa (20/4/2021).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

4539611

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading