Sukses

Entertainment

Pelepasan Puteri Indonesia 2020 ke Miss Universe ke-69, Ticya Fang Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2020, Roro Ayu Maulida Putri siap berangkat ke ajang Miss Universe ke-69 di Amerika Serikat. Acara pelepasan sendiri ditayangkan secara virtual melalui kanal YouTube Official Puteri Indonesia pada Kamis (22/4/2021).

Menurut rencana, acara Miss Universe ke-69 dijadwalkan akan diadakan pada 16 Mei mendatang di Seminole Hard Rock Hotel & Casino - Hollywood, FL, Florida, Amerika Serikat.

Selain berbagai busana yang diperagakan oleh Roro Ayu Maulida Putri, penampilan penyanyi sekaligus penari muda berbakat Ticya Fang juga diperbincangkan karena mencuri perhatian. Pasalnya, ia tampil memukau pada gelaran pelepasan tersebut.

Iringi Puteri Indonesia

Ticya Fang yang dikenal netizen dengan cover lagu dan dance project di YouTube ini, mengiringi Puteri Indonesia 2020 perwakilan Jawa Timur, Roro Ayu Maulida Putri yang menampikan gaun pertama rancangan Sebastian Gunawan dengan judul 'Black Orchid Flower.

"Senang sekali aku mendapat kesempatan istimewa mengisi acara press conference Miss Universe Indonesia di tahun ini," kata Ticya Fang, usai acara.

"Kali ini aku nyanyi dengan memilih konsep medley dengan membawakan lagu Agnez Mo dan Dewi Sandra dengan aransemen musik baru style r&b dan hip hop," lanjutnya.

Ia menambahkan, konsep ini dipilih untuk mengiringi karakter Puteri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri yang muda dan enerjik.

Dukung Penuh

Sebagai sesama perempuan, Ticya Fang pun memberikan dukungan yang penuh kepada Roro Ayu Maulida Puteri sebagai perwakilan Indonesia yang berangkat ke ajang internasional.

"Aku senang banget, karena penonton dan pageant lovers sangat mendukung di acara ini. Mereka juga suka dengan penampilanku tadi, banyak yang mengirim pesan di media sosial," imbuh Ticya Fang.

Ia bercerita tengah menggarap single lagu yang rencananya dirilis pertengahan tahun ini. "Aku lagi buat project video dance, dengan penggarapan yang lebih keren dari sebelumnya. Dan juga ada single terbaru yang sedang aku garap. Dengan musisi terbaik tanah air. Ditunggu kejutannya," tandas Ticya Fang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading