Sukses

Entertainment

Puasa Kedua Dimasa Pandemi, Giring Ganesha Tak Berhenti Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini menjadi kali kedua dilewati di tengah masa pandemi Covid-19. Meski masih diliputi segala keterbatasan namun mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha mengaku amat bersyukur.

Bukan tanpa alasan, masa pandemi yang mengharuskan banyak orang melakukan adaptasi dalam aktivitas keseharian. Ia pun bersyukur selama masa pandemi aktivitasnya di luar rumah sedikit berkurang sehingga punya lebih banyak waktu bersama keluarga.

"Saya sih nggak bisa berhenti bersyukur anak-anak sehat, anak-anak aktif, anak-anak bersemangat. Ini kan pandemi sudah tahun kedua, saya pribadi saya juga adapt. Bisa sahur dan buka sama keluarga itu nikmatnya luar biasa, kalau dulu pulang, buka samankeluarga itu cuma bisa Sabtu dan Minggu", ungkap Giring Ganesha secara virtual, belum lama ini.

Orang Rumahan

Lebih lanjut, tuntutan untuk lebih banyak berdiam diri di rumah guna mencegah adanya penularan nyatamya pun tak menjadi masalah berarti bagi Giring dan keluarganya. Menurutnya, ia dan Cynthia Riza, sang istri lebih suka menghabiskan waktu di rumah.

"Saya dan Cynthia rumahan banget, jadi saya sama Cynthia udah appreciate banget kalau bisa di rumah," lanjutnya.

Selalu Bersama

Dan, hampir 2 pekan sejak bulan Ramadan hadir, menurut Cynthia Riza, hampir hanyak momen spesial di Ramadan selalu mereka habiskan bersama keluarga. Satu hal yang tak bisa dilakukan menurut Cynthia ialah berkumpul dengan keluarga besar.

"Kita bener-bener di rumah aja dan udah mulai puasa, biasanya yang sahur berempat. Masih sama dengan tahun lalu, jadi kita belum bisa buka bersama keluarga besar aja, itu yang berubah," timpal Cynthia Riza.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading