Sukses

Entertainment

Cara Ari Wibowo Dukung Eksistensi Produk Lokal

Fimela.com, Jakarta Pemerintah terus menggalakkan penggunaan produk-produk lokal untuk masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai upaya memulihkan ekonomi nasional pasca satu tahun Indonesia mengalami pandemi Covid-19. Sejalan dengan hal tersebut, aktor Ari Wibowo pun punya cara tersendiri untuk mendukung eksistensi produk lokal.

Meski berstatus sebagai publik figur, namun pria 50 tahun itu mengaku tak terlalu memiliki banyak pertimbangan soal pakaian yang dikenakan. Tak harus brand mewah dengan harga tinggi, ia lebih mementingkan faktor kenyamanan dalam memilih pakaian.

"Bagi saya yang paling penting kualitas, sama cocok di badan kita atau nggak. Mau ternyata itu murah ya lebih bagus lagi, kenapa nggak. Jadi bukan dari harga tapi lebih ke cocok di kita apa nggak," ungkap Ari Wibowo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Teman Lama

Lebih lanjut, untuk pakaian-pakaian bernuansa formal, nyatanya Ari Wibowo sudah memiliki andalan. Wong Hang sebagai salah satu brand terkemuka di Indonesia menurut Ari Wibowo sudah lebih dari sekedar partner kerja.

"Saya sudah 25 tahun bekerjasama bersama Wong Hang. Pengalamannya banyak banget dan mereka dari awal itu udah jadi temen kita. Saya juga bangga pakai jas Wong Hang karena saya lihat cocok di saya. Potongannya bagus dan lain sebagainya," terangnya.

Apresiasi

Ari Wibowo pun mengapresiasi langkah Wong Hang yang baru saja memperkenalkan produk barunya, Stevanobrill. Hal itu disebutnya sebagai bentuk dukungan kepada produk lokal dan diharapka. dapat membantu meningkatkan perekonomian negara.

"Ya sekarang saya support juga apalagi di saat dimana kebanyakan orang lagi susah, kok Bung Li (Lianto Wongso) malah bisa buka gitu (Stevanobrill). Jadi ya pasti kita dukung lah gitu. Ekonomi Indonesia juga supaya tetap kiranya bisa boost lagi, bisa mulai bangkit lagi perekonomian kita. Ya saya support sih luar biasa," tutup Ari Wibowo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading