Sukses

Entertainment

Pamer Perut Buncit, Ini 6 Fakta Terkait Kehamilan Nella Kharisma

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba saja Nella Kharisma muncul dengan postur tubuhnya yang menarik perhatian. Jika biasanya ia terihat demikian langsing dengan perut rata, namun kini istri Dory Harsa ini terlihat dengan perutnya yang membuncit.

Foto tersebut ia unuggah di laman Instagramnya, pada Minggu (26/4/2021). Dan usut punya usut, ternyata pedangdut ayu itu tengah berbadan dua. Hal itu diungkapkan oleh Nella di kanal YouTube Dory Harsa belum lama ini.

"Lagi belajar senam ibu hamil, ini gerakan apa ya namanya?" ujarnya di laman Instagram miliknya, nellakharisma, baru-baru ini.

Berikut adalah beberapa fakta terkait kisah kehamilan Nella Kharisma. Apa saja? Mari kita simak.

Tunda Umumkan Kehamilan

Ternyata, Nella sudah sejak Desember sudah positif hamil. Kala itu ia yang baru pulang dari Jakarta langsung meakukan tes kehamilan. Hasilnya dua garis biru alias positif. Namun ia tunda mengumumkannya karena alasan tertentu.

"Niat kita tuh mau langsung umumin ke kalian semuanya. Tapi kata orang Jawa (jangan dulu)," katanya.

Takut Pamali

Ada alasan yang mendasari Nella Kharisma menunda untuk mengumumkan kehamilannya kepada publik. Ia menurut dengan nasihat orangtua tentang pamali kalau buru-buru mengumumkan kehamilan.

"Kita tuh mau ngumuminnya setelah testpack. Tapi katanya nanti aja setelah di atas 3 bulan, pamali kalau belum 3 bulan," kata Dory dan Nella berbarengan," lanjutnya.

Usia Kandungan 6 Bulan

Dalam video di kanal YouTube suaminya, Nella Kharisma mengatakan bahwa usia kandungannya sudah jalan 6 bulan. Ia mengetahui kalau tengah berbadan dua sejak 21 Desember 2020 lalu.

"Jadi aku pagi-pagi di tanggal 21 Desember, pulang dari Jakarta itu ngetes. Bangun tidur ngetes, ternyata hasilnya tadaaaa (menunjukkan test pack dua garis). Udah jalan mau 6 bulan," ungkap Nella Kharisma.

Sempat 'Teler'

Di awal kehamilannya, Nella Kharisma mengaku mengalami kondisi yang tak mengenakkan. Ia menyebutnya dengan teler, seperti orang mabuk yang tak bisa melakukan aktivitas apapun.

"Kita nggak ambil kegiatan apapun karena posisinya Nella lagi teler," ucap Dory. Waktu trimester pertama sampai nggak bisa saking telernya, nggak bisa bangun dari tempat tidur," imbuh Nella.

Naik Berat Badannya

Setelah mengalami fase yang membuatnya harus beristirahat, Nella Kharisma pun akhirnya berhasil melaluinya dengan baik. Ia pun kembali doyan makan sehngga kondisinya semakin membaik. Saat ini berat badannya pun sudah bertambah.

"Tebak sekarang beratnya berapa?" tanya Nella dalam video tersebut. "Sekarang beratnya 57," imbuhnya.

Hari Perkiraan Lahir

Pedangdut yang populer lewat lagu Konco Mesra tersebut juga mengungkapkan kapan dirinya akan menjalani persalinan atau hari perkiraan lahir (HPL) dari buah hati pertamanya. Nella menyebut persalinannya diprediksi terjadi pada 18 Agustus 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading