Sukses

Entertainment

Nenek Nathalie Holscher Benarkan Cucunya dan Sule Tengah Cekcok

Fimela.com, Jakarta Nenek dari Nathalie Holscher, Hetty Holscher membenarkan sang cucu tengah cekcok dengan komedian Sule. Namun menurutnya hal itu dinilai wajar dalam rumah tangga.

"Ya saya rasa kalau rumah tangga biasa hal hal itu (percekcokan)," ucap Hetty Holscher saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/4/2021).

Menurutnya, Natahlie tidak menceritakan secara detail terkait permasalahan dengan bapak empat anak itu. Karena itulah ia tidak mau ikut campur urusan rumah tangga sang cucu.

"Nggak (curhat) dia cuman kasih tahu ke saya ya ada percekcokan aja, sederhana aja," tutur nenek Nathalie Holscher.

Masukan untuk Natahlie

Sebagai orang tua, Hetty Holscher hanya memberikan saran terbaik untuk pernikahan cucunya dengan Sule. Ia juga berharap agar Natahlie tidak terlalu memaksakan sesuatu yang membuat sang cucu semakin sedih.

"Saya bilang ambil jalan yang terbaik lah, take it or leave it aja, jangan dipaksakan. Tapi kan seperti apa di dalamnya saya nggak tahu, nggak ngikutin," jelas Hetty Holscher.

Awal Kabar Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie

Kabar keretakan rumah tangga Natahlie Holscher dan Sule berawal dari Nathalie yang menghapus semua foto sang suami di Instagram pribadinya. Ia juga sempat mengunggah foto sedang menangis dan memberikan keterangan foto bahwa tak kuat dengan apa yang sedang di jalaninya.

Namun Sayangnya, hingga kini baik Nathalie Holscher ataupun Sule belum mau buka suara soal kabar tak sedap yang menimpa rumah tangga keduanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading