Sukses

Entertainment

Mengintip Persahabatan Youn Yuh Jung dan Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Youn Yuh Jung baru saja meraih piala Oscar lewat perannya dalam film Minari. Ramai-ramai, para aktor pun menyampaikan selamat kepadanya termasuk Song Hye Kyo.

"Sunsaengnim, selamat!" tulis Song Hye Kyo yang mengunggah foto Youn Yuh Jung di Instagram Stories.

Bicara tentang kedekatan Song Hye Kyo dan Youn Yuh Jung, dalam siaran OCN, bintang Descendants of The Sun itu mengatakan jika mereka memiliki hubungan dekat dan banyak berbagi tentang kehidupan.

“Kami sesekali bertemu untuk minum anggur bersama. Akhir-akhir ini, kami banyak membicarakan kehidupan. Dia sangat keren. Sejak saya masih muda, saya selalu berpikir, Bagaimana mungkin dia lebih berpikiran maju daripada orang muda, serta tampak menjadi bagian dari generasi baru daripada orang muda?," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Selasa (27/4).

"Saya sering merasa seperti saya lebih ketinggalan zaman daripada dia. Dia akrab dengan orang-orang muda, dan dia selalu menjadi orang paling keren di antara kami," ucap Song Hye Kyo.

 

Selalu Bawa Bahagia

Lebih lanjut Song Hye Jyo mengatakan jika Youn Yuh Jung adalah sosok yang menyenangkan.

"(Youn Yuh Jung) banyak tertawa, dan setiap kali aku pulang usai nongkrong dengannya, garis tawaku lebih dalam dari sebelumnya. Jadi saya berpikir saya hanya boleh bertemu dengannya sesekali," katanya bercanda.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading