Sukses

Entertainment

Jadi Saksi Sidang Suami, Nindy Ayunda Minta Keringanan Hukuman kepada Hakim

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus narkoba dan senjata api ilegal dengan terdakwa Askara Parasady Harsono kembali bergulir di pengadilan pada Senin, 26 April 2021. Agenda sidang sendiri adalah mendengarkan keterangan saksi dari pihak jaksa yang salah satunya adalah Nindy Ayunda, istri Askara.

Dalam persidangan tersebut, Nindy pun mendapatkan beberapa pertanyaan terkait kepemilikan senjata api ilegal dan juga narkoba. "Saya tidak mengetahui karena itu urusan pribadi Bapak Aska," kata Nindy Ayunda di dalam persidangan.

"Saya tidak mengetahui kapan membelinya, tepat di tahun berapa juga tidak tahu. Karena kami tidak mengetahui barang barang pribadi masing-masing. Saya tidak tahu barang yang Pak Aska punya, begitu pun beliau yang saya tahu," lanjut Nindy Ayunda.

Konsumsi Ganja

Selain senjata api ilegal, Nindy juga mendapatan pertanyaan mengenai narkoba yang disalahgunakan oleh Askara. Dalam kesaksiannya, Nindy mengatakan bahwa suami yang digugatnya itu sudah mengonsumsi ganja sejak mereka belum menikah.

Karenanya, dalam kesepakatan pranikah, Nindy memasukkan perihal narkoba. Ia melarang suaminya kembali terjerumus ke dalam narkoba. Namun apa daya, ia tak bisa mengawasi suaminya selama 24 jam penuh.

"Yang saya tahu itu beliau ini kan sebelum menikah pernah mengonsumsi. Tapi selama pernikahan, saya membuat kesepakatan kalau jangan lagi begitu. Di luar rumah saya tidak tahu, tapi di dalam rumah tidak ada," ujar Nindy.

Minta Keringanan

Sebagai istri, Nindy Ayunda merasakan berat sebagaimana yang dirasakan oleh Askara. Apalagi ia dijerat dengan pasal berlapis atas kasus narkoba dan senpi ilegal. Bisa-bisa, hukuman berat bisa dijatuhkan kepada Askara.

Karena hal itulah, Nindy akhirnya meminta kepada majelis hakim supaya memberikan keringanan hukuman kepada suaminya.

"Izin yang mulia, dalam proses ini, apa pun keputusannya saya berharap hukuman suami saya bisa diringankan," pungkas Nindy Ayunda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Gemasnya Putri Nindy Ayunda yang Mengikuti Gaya Sang Mama
Artikel Selanjutnya
Persahabatan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Dikabarkan Hancur