Sukses

Entertainment

Demi Kekasih, Gracia Indri Pindah ke Belanda

Fimela.com, Jakarta Demi sang kekasih, Gracia Indri memutuskan untuk pindah ke Belanda. Kabarnya ia akan menetap di Beanda dan menikah dengan kekasihnya.

Irfan Hakim pun mengabadikan momen perpisahannya dengan Gracia Indri. Mulai dari Irfan Hakim ke rumah Gracia hingga mengantar sahabatnya itu ke Bandara Soekarno Hatta.

Momen perpisahan Gracia Indri dan para sahabatnya berlangsung sedih. Sebagai sahabat, Irfan Hakim tidak kuasa untuk menahan air matanya.

Pempek

Saat berkunjung ke Gracia, Irfam Hakim membawakan oleh-oleh pempek miliknya. Pada kesempatan itu juga, Irfan bekenalan dengan calon suami dari Gracia Indri, Jeffrey.

Ia juga bertanya kepada Gracia Indri maksud kepindahannya ke Belanda. "Eh, for the new life (kehidupan baru), the new journey (perjalanan baru)," ujar Gracia Indri.

Akan Sering Main ke Jakarta

Gracia Indri mengatakan, meskipun tinggal di Belanda akan tetapi ia akan sering mengunjungi ibunya di Jakarta. "Ibuku kan masih di sini pasti balik dong. Tapi bukan yang balik setahun dua kali, setahun tigak kali bali," jelas Gracia.

Gracia Indri mengatakan dalam waktu dekat ini, ia masih harus beradaptasi untuk tinggal di Belanda. Setelah beradaptasi, Gracia akan mulai sering pergi ke Jakarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading