Sukses

Entertainment

3 Hal Menarik Jelang Comeback BTS di Bulan Mei 2021

Fimela.com, Jakarta HYBE memberikan informasi menarik yang membuat ARMY antusias. BTS dipastikan akan segera comeback dengan karya baru yang dari bocorannya terlihat menarik.

Pada Selasa, 27 April 2021 dini hari Big Hit Music mengunggah video singkat di Twitter. Video itu menampilkan logo BTS dalam sebuah mentega, dengan bertuliskan Butter yang akan menjadi judul single utama BTS.

Selain itu mereka juga melakukan live streaming untuk memperkenalkan logo baru tersebut. Apa saja info menarik tentang comeback BTS mendatang? Berikut beberapa bocorannya.

Video Unik

Video streaming yang diunggah di BangtanTV berlangsung selama 1 jam. Fans setia menonton perkenalan logo single Butter, yang disajikan dengan cara yang unik dan menarik.

Salah satunya adalah munculnya berbagai emoticon secara bergantian sepanjang video. Fans menemukan ada tujuh icon, yang tentunya menggambarkan satu per satu member BTS.

Rekor Pre-Save

Fans sudah bisa melakukan pre-save untuk lagu terbaru BTS ini. Dan sesaat setelah dibuka, ribuan fans melakukan pre-save, hingga memecahkan rekor mereka dengan lagu Dynamite.

Di Amerika Serikat, lagu ini sudah dipesan sebanyak 3.000 copy dalam waktu 4 menit saja. Sebelumnya angka tersebut dicapai dalam 10 menit saat mereka bersiap merilis Dynamite.

Perkiraan Rilis

Beberapa media Korea sudah memprediksi tanggal perilisan Butter dari BTS. Diduga kuat, single ini akan meluncur pada pekan ketiga bulan Mei 2021 nanti.

Sementara itu albumnya sendiri kemungkinan akan dirilis pada bulan Juni mendatang. ARMY pun sudah menyiapkan strategi untuk memaksimalkan dukungan mereka, melalui stream maupun pembelian. Salut dengan totalitas para ARMY.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading