Sukses

Entertainment

Punya Menantu Raffi Ahmad, Rieta Amilia Akui Sempat Terbebani

Fimela.com, Jakarta Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia secara blak-blakan mangaku pernah terbebani memiliki menantu seperti Raffi Ahmad. Hal itu disampaikannya saat dihipnotis Uya Kuya di kanal YouTube Uya yang diunggah beberapa hari lalu.

"Awal-awal iya (terbebani punya menantu seperti Raffi Ahmad)," kata Rieta Amilia sambil mengeluarkan air matanya.

Menurut Rieta, hal itu dirasakannya karena Raffi Ahmad kerap kali diterpa isu miring terkait rumah tangga dengan anak pertamanya. Namun sayang perempuan yang kerap kali disebut mama Rieta itu enggan mengungkapkan perasaannya pada sang menantu. "Yah banyak banget gosip yang ada. Tapi mama telen, mama ngelihat ke depannya," ungkapnya.

Raffi Ahmad Banyak Perubahan

Seiring berjalannya waktu, Rieta Amalia melihat banyak perubahan dalam diri Raffi Ahmad. Sehingga, kini ia bangga memiliki mantu seperti sahabat Baim Wong itu.

"Tapi ngelihat sekarang sudah banyak perubahan sama Raffi. Dia bisa sayang sama istrinya, anaknya, sama keluarga kecilnya mama bangga sama mereka," tuturnya.

Raffi Ahmad Diterpa Isu Miring

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 di salah satu hotel mewah di Jakarta. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Belum lama menikah, Raffi Ahmad langsung diterpa isu miring. Salah satu yang menghebohkan publik tentang perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting. Bahkan mereka sempat dikabarkan liburan bersama ke luar negeri.

Namun kini isu tersebut sudah tenggelam. Raffi Ahmad justru semakin lengket dengan sang istri hingga Nagita Slavina dikabarkan tengah hamil anak kedua dari pernikahan mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading